RRQ XoXo menjadi andalan baru RRQ SENA?

Pertukaran role terjadi di tim RRQ pada match ke-2 RRQ SENA melawan XcN. Namun hal tersebut malah jadi boomerang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berhasil memenangkan pertandingan pertamanya dengan sangat mulus, RRQ SENA memberikan kejutan kepada penonton setia MDL ID. Apakah permainan kedua akan berjalan dengan sama seperti sebelumnya? Tentunya kali ini, XcN harus sangat was-was dengan strategi dari RRQ SENA.

Gelar MVP dari seorang chou berhasil didapatkan RRQ XoXo pada match sebelumnya, Kali ini, RRQ SENA mempergunakan chou dari seorang RRQ Skylar. Strategi yang sangat berbeda dilakukan RRQ pada match kedua ini.

Langsung saja kita simak pembahasan singkat match ke-2 antara RRQ melawan XcN pada MDL ID Week 6!

Bertukar Role

Penggunaan role andalan sejauh turnamen mobile legends berlangsung merupakan hal yang sudah biasa. Keberadaan RRQ Skylar biasa dikaitkan dengan role sebagai core atau carry dari tim RRQ. Sedangkan RRQ XoXo biasa menggunakan hero-hero fighter.

Namun pada match kali ini, dapat disaksikan pertukaran role dari seorang RRQ Skylar dengan RRQ XoXo. RRQ Skylar menggunakan chou sedangkan RRQ XoXo menjadi core tim dengan menggunakan wanwan.

WanWan RRQ XoXo

Hero Mobile legends Sering Banned

Sukses menyandang MVP dengan menggunakan chou, Namun RRQ XoXo gagal untuk menggendong permainan tim dengan menggunakan wanwan. Meskipun performa seorang RRQ XoXo tidak menurun, namun RRQ Skylar dapat dikatakan gagal menggunakan chounya.

Pertukaran role yang terjadi di kedua pemain RRQ SENA ini meski menjadi surprise besar bagi penonton, namun gagal untuk membuahkan kemenangan terhadap timnya.

Kombo Baru Pharsa & Cecilion XcN

Tidak terima dikalahkan secara telak, XcN juga memberikan kejutan kepada RRQ SENA. Yakni dengan META 2 support. Nampaknya kehadiran chou di pihak RRQ tidak membuat pemain XcN gentar.

Pasalnya keberadaan pharsa XcN SIR ft lans di top lane, justru malah menjadi faktor pendukung kemenangan tim. Sebab fokus pemain RRQ berada di core XcN yakni XcN BARBIE. Meski sukses menumbangkan core XcN, namun keberadaan pharsa dan cecil ditambah cover yang super tanky dari uranus dan lolita membuat RRQ harus mengalami kekalahan.

Bahkan saat pertandingan berakhir dengan skor 1-1 antara RRQ dan XcN, pharsa XcN SIR ft lans berhasil menyandang gelar MVP.

Itulah dia pembahasan singkat mengenai match ke-2 RRQ VS XCN pada MDL ID Season 2 Week 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!