RSG Dan Dreammax Adalah Ancaman Bagi Pai

Alter Ego yang mendapatkan grup sulit di M2, pastinya sudah mempersiapkan banyak hal. Memiliki rekam jejak yang sangat menakjubkan sebagai runner up MPL ID S6 dan loseless di MPLI merupakan hal yang sangat baik.

M2 kali ini diberkahi dengan banyak team kuat yang siap memberikan match terbaik. Bahkan menurut Pai, RSG dan Dreammax adalah ancaman bagi mereka! Perlu diketahui, kedua team ini merupakan team kuat dari region masing-masing.

Alter Ego yang mendapatkan grup sulit di M2, pastinya sudah mempersiapkan banyak hal. Memiliki rekam jejak yang sangat menakjubkan sebagai runner up MPL ID S6 dan loseless di MPLI merupakan hal yang sangat baik.

Tetapi menurut Pai sebagai salah satu pemain dari Alter Ego ada dua team yang menjadi ancaman mereka. RSG sebagai tim Singapura yang sangat kuat dan juga Dreammax yang mendominasi Brazil adalah team kuat menurutnya.

Potensi tinggi dari kedua team sangatlah tinggi. Hal ini diakui Pai dalam wawancara bersama ONE Esports. Walau ada masalah chemistry dari karantina, Pai tetap optimis dengan Alter Ego.

Baca juga:

Burmese Ghouls Siap Juarai M2, Tidak Takut!

Analisa RSG M2 Mobile Legends, Pembuktian Tuan Rumah

Menurut Pai RSG dan Dreammax adalah ancaman yang memiliki potensi tinggi, tentunya mereka tidak bisa dianggap remeh. RSG dan Dreammax merupakan team besar yang pastinya sangat kuat di M2.

RSG Dan Dreammax Adalah Ancaman

Saat ini Alter Ego memang berada di posisi yang sangat sulit. Pertama mereka berada di grup neraka, kedua kehilangan Ahmad di M2, ketiga mereka sulit  berkomunikasi antar satu sama lain karantina.

Baca juga:

Alter Ego Tanpa Ahmad Seperti EVOS Tanpa Rekt di M2 Mobile Legends!

Jangan Remehkan 10S, Saran Luminaire Ke Alter Ego

Bagi Pai walau kesulitan yang dihadapi Alter Ego, dirinya masih percaya diri dengan kekuatan team ini. Dirinya juga mengatakan bahwa RSG dan Dreammax adalah ancaman bagi Alter Ego jika mungkin bertemu di playoff.

Dilansir dari wawancara Pai bersama One Esports, semua ini dikemukakan olehnya;

RSG mungkin bakal memberikan kejutan. Pada saat scrim mereka telah berkembang pesat dan menjadi lebih kuat

DreamMax merupakan tim yang sangat unik, sidelane hero pool-nya yang luas. Hero yang jarang kita lihat di sidelane seperti Lylia dan Hayabusa bisa mereka mainkan dengan baik,

RSG yang berkembang pesat ditambah mendapatkan keunggulan tuan rumah pastinya akan sangat kuat di M2 nanti. Untul Dreammax, dengan pool hero besar di sidelane, draftpick bisa menyulitkan Alter Ego.

Tetapi walau RSG dan Dreammax adalah ancaman, Pai masih optimis untuk Alter Ego mengangkat piala M2 kali ini. Ini merupakan momen yang tepat bagi Pai dan kawan-kawan menunjukan keahlian mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment