esportsku
Berita Esports Indonesia

Rumor Aquaman, Harley Quinn, dan Kirito Hadir Di AoV

Bagi pemain AoV lama, Garren sudah tidak asing lagi. Dia merupakan leaker dan sumber info terpercaya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar gembira untuk penggermar DC Comic dan SAO. AoV kabarnya akan membuat tiga hero, yaitu Aquaman, Harley Quinn, dan Kirito. Berita ini disebarkan oleh Garren Gamer di kanal YouTube nya. Bagi pemain AoV lama, Garren sudah tidak asing lagi. Dia merupakan leaker dan sumber info terpercaya. Kali ini Rumor Aquaman, Harley Quinn, dan Kirito Hadir Di AoV yang sedang hangat dibicarakan

Menurutnya ketiga hero tersebut akan datang di AoV cepat atau lambat. Untuk Aquaman sendiri, Hero ini pernah bocor di test server AoV Vietnam, dan rumornya akan datang bersama Green Lantern.

Rumor Aquaman, Harley Quinn, dan Kirito Hadir Di AoV

Bocoran Aquaman

Aquaman tersendiri sudah dapat dinikmati di AoV test server Vietnam. Untuk kabar 2 hero lainnya, masih simpang siur. Ada rumor bahwa Harley dan Kirito akan dirilis sebagai bagian promosi franchise kedua tersebut. Harley Quinn di film Birds of Prey dan Kirito untuk mempromosikan Anime dan LN yang akan datang.

Harley Quinn AOV

Kirito AOV

Image result for kirito aov

Tetapi berita ini rupanya bukanlah rumor belaka. Kirito akan menjadi karakter collab anime pertama di AoV. Kirito sendiri sudah dipastikan akan datang ke AoV berdasarkan post facebook oleh AoV Taiwan. Post tersebut terlihat Alice membawa pedang Kirito.

Untuk Kirito sendiri diperkirakan akan datang pada pertengahan tahun ini. Untuk skill setnya, beberapa leaker sudah membocorkan ini.

Info mengenai Harley Quinn tetapi masih belum pasti. Film Birds of Prey ini pastinya akan menjadi momen yang paling tepat untuk merilis dua hero DC sekaligus, atau mungkin 3 jika kita menghitung Green Lantern.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!