siapa

Rupture Geek Fam ID Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Rupture Geek Fam ID Turun Ke MDL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Baru saja MPL ID Season 10 kali ini sudah melewati minggu pertama. Namun sudah banyak kejutan yang terjadi setelah 1 minggu turnamen berlangsung dengan banyaknya transfer update. Kali ini ada Faktor Transfer Update Evos Menurut KB Mobile Legends (ML).

Evos kali ini melakukan tukar pemain dari tim MPL dengan MDL divisi mereka yaitu Evos Legends dan Evos Icon. Mereka kali ini menukar Bajan dan Ferxiic dengan Dreams dan Sutsujin. Tentunya hal tersebut membuat kejutan dari banyak pihak di Mobile Legends.

Kali ini sebagai roamer dari tim Geek Fam Indonesia yaitu Rupture diturunkan ke MDL kali ini. tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Rupture Geek Fam ID Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Melalui postingan akun sosial media resmi dari Geekfamid, mereka sudah mengkonfirmasi bahwa salah satu roamer mereka yaitu Rupture diturunkan menuju tim Geek Fam Jr untuk MDL Season 6.

Saat ini memang Geek Fam sendiri sudah ada pemain Filipina yaitu Baloyskie dan Hades. Baloyskie sendiri mempunyai role sebagai roamer sehingga hal tersebut juga yang membuat Rupture sendiri harus turun ke MDL.

Seperti yang kita lihat memang sebelumnya Geek Fam ID secara mengejutkan di laga pembuka melawan RRQ Hoshi. Mereka menang di game 1 meskipun pada akhirnya RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1. Hal tersebut juga terjadi karena faktor dari Baloyskie sendiri yang cukup gemilang di game pertama.

Jadi dengan hal tersebut yang menjadi faktor kemungkinan Rupture harus turun ke MDL kali ini. Itulah penjelasan mengenai Rupture dari Geek Fam ID turun ke MDL kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie