siapa

7 Rutinitas Penting di Animal Crossing: New Horizons

Dari awal Animal Crossing: New Horizons dijual ke publik, game tersebut dapat respon positif dari pasar. Respon positif tersebut memancing player-player baru. Lama-kelamaan, Animal Crossing: New Horizons dinikmati semua kalangan.

Berbagai fitur di Animal Crossing: New Horizons memang harus diekplorasi habis-habisan. Sayangnya, masih ada yang nggak tahu kegiatan rutin yang wajib dilakukan tiap hari. Eksplorasi emang penting tapi jangan lupa rutinitas. Esportsku ngasih kamu 7 rutinitas penting di Animal Crossing: New Horizons.

1. Pakai Amiibo Card

Fitur-fitur amiibo card baru bisa dibuka di Resident Service. Kamu bisa menarik karakter di amiibo card buat ke campsite di pulau tertentu. Nah, karakter yang kalian tarik itu bakal ngasih aneka resep do it yourself tiap harinya. Tapi ya kamu mesti modal dulu buat dapet amiibo card, ya.

2. Menggoyang pohon

Menggoyang-goyang pohon tiap hari emang terkesan nggak jelas. Tapi jangan salah, di pohon-pohon itu ada perabotan yang siap kamu miliki. Caranya ya itu tadi, meggoyang pohon. Tapi utamakan pohon yang nggak menghasilkan buah, ya. Jangan lupa pakai jaring tangan biar nggak disengat lebah.

3. Mendapatkan uang dari batu

Salah satu rutinitas penting lainnya adalah mendapat batu ajaib. Satu batu yang ada di pulau milikmu bisa menghasilkan uang. Kamu mesti mencari batu mana yang bisa begitu. Batu ajaib itu bisa menghasilkan, maksimal, 16.100 Bells tiap hari. Kamu cukup mencari batu ajaibnya dan pukul batu itu tiap hari.

4. Memantau pantai

Rutinitas penting di Animal Crossing: New Horizons berikutnya adalah memantau pantai. Karena di pantai akan ada botol pesan yang isinya resep-resep do it yourself. Selain itu, suatu hari nanti akan ada NPC yang minta bantuanmu. Bantu sang NPC ini dan tunggulah hadiah darinya.

5. Bermain Nook Stop

Rutinitas lainnya adalah mendatangi Resident Service tiap harinya. Tiap ke sana jangan lupa main Nook Stop. Karena kamu bisa dapet Nook Miles dari mesin itu. Rutinitas mainan Nook Stop ini bisa naikin poin Nook Miles kalau rutin tanpa henti selama 7 hari berturut-turut.

6. Bawa sekop ke mana saja

Membawa sekop ke mana saja adalah aktivitas yang wajib kamu lakukan. Soalnya tiap hari ada beberapa fosil yang muncul. Gali fosil itu lalu dibawa ke museum. Kamu bisa menjual atau menyumbangkan fosil itu ke siapa saja semau kamu. Jadikan ini rutinitas harianmua.

Fungsi lain membawa sekop adalah mencari lubang tanah bercahaya. Tiap dapat lubang cahaya, kamu bisa dapet 1000 Bells. Setelah itu, kubur beberapa Bells di lubang itu. Hasilnya akan terasa beberapa hari, yaitu pohon penghasil uang.

7. Pergi ke toko

Rutinitas penting lainnya adalah pergi ke toko tiap hari. Tujuannya untuk mengecek stok yang ada. Karena stok di toko bisa jadi barang langka atau barang mahal. Kamu bisa langsung membeli barang-barang itu. Karena kamu nggak akan tahu kapan barang-barang itu aan ada lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie