Sampingkan MPLI 2020, RRQ Hoshi Akan Fokus Bermain di M2

Rupanya RRQ Hoshi tidak akan memfokuskan diri untuk menjadi pemenang dalam turnamen MPLI 2020, yang mana sang juara MPLI lalu ini lebih memfokuskan timnya untuk bermain di M2 World Championship.

M2 World Championship bentar lagi akan hadir pada awal Januari 2021 mendatang, yang mana pastinya semua tim pastinya akan menyiapkan segala hal untuk mengikuti turnamen Internasional tersebut. Salah satu tim yang bertanding adalah RRQ Hoshi, yang kabarnya tidak begitu mengutamakan MPLI 2020 dan lebih fokus dalam menghadapi turnamen M2 World Championship.

RRQ Hoshi sendiri akan bertemu dengan Alter Ego dan sekaligus akan menjadi laga perdana pada 5 Desember mendatang, yang mana dua Finalis dari MPL ID Season 6 ini akan bertanding kembali dalam laga playoffs.

Tentunya banyak yang berharap lebih jika RRQ Hoshi akan memenangkan pertandingan tersebut, namuan Alter Ego juga bukan merupakan tim sembarangan yang bisa dengan mudah untuk dilawan, terlebih Udil dan kawan-kawan sangat cerdik dalam memasang strategi dan pastinya sangat ingin mengalahkan RRQ Hoshi khususnya sebagai acara balas dendam atas kekalahan sebelumnya.

Namun, rupanya RRQ Hoshi tidak akan memfokuskan diri untuk menjadi pemenang dalam turnamen MPLI 2020, yang mana sang juara MPLI lalu ini lebih memfokuskan timnya untuk bermain di M2 World Championship.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Andrian Pauline yang merupakan sang CEO dari RRQ Hoshi yang menyebutkan dia tidak berharap banyak pada gelaran MPLI 2020 saat ini. AP lebih sangat ingin jika semua tim dari RRQ Hoshi lebih fokus untuk menyiapkan berbagai hal pada turnamen M2 World Championship yang akan hadir pada bulan Januari 2020 mendatang.

Dirinya juga mengatakan bahwa RRQ Hoshi akan dalam masa terbaiknya pada turnamen M2 World Championship yang akan hadir pada awal tahun 2021 tepatnya di bulan Januari nanti.

Mengenai turnamen M2 World Championship, tournament satu ini merupakan salah satu turnamen tingkat Internasional kedua yang bakalan hadir di Singapura, dan tentunya, setiap tim yang bertanding akan membawa nama Indonesia dan menjadi turnamen untuk membuktikan siapa Juara Dunia terbaik dalam scene Esports Mobile Legends.

Sebelumnya, EVOS Legends menjadi tim yang berhasil memenangkan juara dunia dalam turnamen M1 World Championship yang berlangsung pada 2019, yang mana kemenangan EVOS Legends kala itu menjadi semangat bagi RRQ Hoshi agar mendapatkan juara pada M2 World Championship.

Nah bagaimana menurut kalian jika benar RRQ Hoshi tidak akan begitu mementingkan hasil dari turnamen MPLI 2020 kali ini? Namun pastinya hal ini cukup disayangkan, karena RRQ Hoshi sendiri adalah juara pada MPLI sebelumnya, dengan kemenangannya yang beruntun pastinya akan memberikan gelar baru bagi RRQ Hoshi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!