siapa

Saran REKT untuk manajemen Evos Legends Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Saran REKT untuk manajemen Evos Legends Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan babak regular season. Tentunya sudah banyak pertandingan seru di babak regular season MPL season 10 kali ini. Seperti kali ini Saran REKT untuk manajemen Evos Legends Mobile Legends (ML)

Seperti yang kita ketahui memang tim Evos Legends untuk saat ini harus gugur tidak lolos ke playoff MPL ID Season 10, hal tersebut juga terlihat dari under perform selama regular season kali ini.

Kali ini REKT memberikan saran kepada manajemen untuk tim Evos Legends. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Saran REKT untuk manajemen Evos Legends Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel Pribadi miliknya yaitu Gustian REKT, kali ini dirinya sedang reaksi vidio-vidio, dirinya kali ini memberikan saran kepada manajer untuk tim Evos Legends seperti terlihat pada menit 26:40.

“Gua waktu itu pas lawan BTR udah minta ijin, ‘Bjorn gua hari Kamis mau ke ITF lagi sama hari Jumat mau backstage bantu anak-anak lawan BTR’ dia bilang ‘jangan dulu deh gus mentalnya lagi gabagus anak-anak’, ini guys sumpah sampah banget mentalnya, Cuma gua bantu doang mentalnya terpreasure emang siapa gua,”

“Itulah menurut gua salah dari manajemen karena gaboleh main medsos karena memanjakan, poinnya gini mereka gabisa main medsos mereka gabisa baca hujatan yang bikin semakin panas menggebu-gebu pingin tunjukin mereka tuh ngak begitu,”

“Mereka dimanjain, mereka takut mentalnya drop karena hujatan sebenarnya salah bukan begitu dari sudut pandang gua, yang harus manajemen kontrol saran aja itu bukan mental justru ke star syndroman pro player Evos kalau pas lagi menang itu yang harus dikontrol bukan mental.”

Kali ini REKT membicarakan panjang lebar mengenai mental dari roster Evos Legends yang sangat dimanjakan menurutnya. Hal tersebut terlihat dari mereka tidak boleh bermain medsos dan hal tersebut menurut mantan kapten Evos Legends salah dikarenakan bukan mental tetapi star syndrom pro player yang harus dikontrol menurutnya,

Itulah penjelasan dari REKT mengenai saranya untuk manajemen Evos Legends kali ini terkait mental mereka. Menurut kalian bagimana dengan hal tersebut kali ini penjelasannya pada artikel.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie