Season 11 PUBG Mobile akan segera Hadir!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah banyak sekali player yang bertanya “Kapan Season 11 Akan dimulai?”, akhirnya kita semua para Player PUBG Mobile sudah mendapatkan sebuah pemberitahuan yang melegakan hati. Karena pihak dari Tencent itu sendiri sudah memberikan penjelasan, bahwa Season 11 PUBG Mobile sebentar lagi akan dibuka pada bulan Januari 2020.

Pihak dari Tencent itu sendiri sudah memberikan sebuah Clue, bahwa nantinya Season 11 akan dimunculkan pada Akhir Pekan sekarang. Hal tersebut juga akan diawali dengan sebuah Pembaharuan dengan konten – konten baru, kalian bisa langsung mengunduhnya dalam waktu dekat ini.

Namun yang perlu kalian ketahui, Tencent tidak sepenuhnya memberikan penjelasan mengenai Season 11 secara penuh. Akan tetapi, mereka juga sudah memberitakan Hal tersebut di akun Twitter Resmi PUBG Mobile.

Pada akun Twitter PUBG Mobile bagian India kemarin sudah memberitakan dengan kata, “Sesuatu sedang dipersiapkan”. Postingan yang mereka berikan tersebut juga melampirkan teaser Season 11 dan membocorkan Tema yang nantinya akan dijadikan sebagai Season 11.

Poster yang ada didalam postingan tersebut seperti menampilkan sebuah unsur Cyberpunk yang cukup modern, pastinya ini akan menjadi salah satu hal yang di tunggu oleh banyak player tentunya. Sementara itu, Tencent juga sudah memberikan sebuah Teaser dan sudah ada banyak bocoran lain mengenai pembaharuan tersebut.

Tencent juga telah memperbaiki Masalah tentang Lag, masalah ini sudah dialami beberapa player selama berbulan – bulan. Munculnya senjata baru, DBS Shotgun yang akan diperkenalkan pada PUBG Mobile. Meskipun seperti itu, detail lebih lanjut akan muncul pada pembaharuan patch notes Season 11.

Meskipun begitu, Tencent belum membocorkan soal munculnya Season 11 tersebut. Selain itu juga, kalian harus bersabar karena game PUBG Mobile akan mengalami beberapa gangguan dari Masalah Jaringan. Masalah ini sebenarnya akan diselesaikan pada tanggal 8 Januari 2020 kemarin.

Menurut rumor dari Tencent, masalah jaringan selama beberapa jam ini adalah sebuah peningkatan didalam game ataupun kalian memang harus melakukan Sebuah pembaharuan game. Jika semua itu terjadi pada tanggal 8 Januari 2020 kemarin, maka dipastikan update Patch selanjutnya tidak akan lama lagi.

Semua ini tergantung dengan wewenang dari pihak Tencent, kita sebagai player hanya bisa sabar menunggu keputusan yang dibuat oleh Tencent tersebut. Hal ini juga dikaitkan dengan acara Tencent yaitu membuat besar Esports PUBG Mobile pada tahun 2020 sekarang ini.

Tournament terbaru ini adalah untuk PUBG Mobile Club Open 2020 dan telah dibuka pendaftaraannya. Tournament ini berskala international dan nantinya akan ada banyak sekali pro player yang bertarung didalam tournament ini.

Nantinya kalian akan diberikan sebuah Hadiah sebesar $5 Juta, bahkan hadiah sekarang ini lebih besar daripada Tournament sebelumnya di tahun 2019 yang lalu.

 

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bagaimana menurut kalian? Season 11 PUBG Mobile sebentar lagi akan dimulai, jadi kalian yang suka mengoleksi Skin dari Season PUBG Mobile jangan sampai ketinggalan ya.

Karena Tencent menghadirkan sebuah Skin yang sangat Futuristik untuk para playernya, kesempatan yang tidak boleh kalian lewatkan untuk mendapatkan salah satu dari skin tersebut.

Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!