Sebagai Offlaner, Wann Gunakan Hero Fighter Di MPL ID Season 6!

Walaupun sebelumnya hanya sebagai rumor, namun pergantian role itu memang benar adanya. Hal ini juga diungkapkan oleh Wann pada salah satu video Youtube yang diunggah melalui channel EVOS Legends.

Pada beberapa hari lalu, Wann akan bertukar posisi dengan Rekt yang mana kali ini dirinya akan bermain sebagai offlaner, dan Rekt sebagai midlaner atau hyper carry di MPL ID Season 6.

Bernama asli Muhammad Ridwan atau sering dipanggil Wann ini merupakan salah satu roster mega bintang dari EVOS Legends yang mana sebelumnya berperan sebagai tombak utama dari tim EVOS selama beberapa season.

Bertukar role dengan rekt merupakan salah satu strategi yang mana akan dilakukan oleh tim EVOS Legends untuk menghadapi turnamen MPL ID Season 6 yang mana, ketatnya pertandingan mengharuskan setiap pemain untuk beradaptasi. Terlebih dengan kehilangannya Luminaire dan Donkey membuat EVOS Legends saat ini cukup kesulitan untuk mendapatkan performa tertingginya.

Sebagai Offlaner, Wann Gunakan Hero Fighter Di MPL ID Season 6!

Sempat beberapa waktu kita penasaran hero apa yang akan digunakan oleh Wann ketika dirinya akan bermain sebagai offlaner. Pasalnya sudah kita ketahui bahwa, Wann sendiri merupakan midlaner yang sangat handal dan dirinya sudah cukup lama bermain dengan EVOS Legends.

Sebagai midlaner, Wann berhasil mendapat berbagai kejuaraan mulai dari MPL ID Season 4 dan juga M1 World Championship 2019 kemarin. Hal inilah yang membuat wan sebagai hyper carry atau midlaner sangat hebat.

Setelah kehilangan dua pemain terbaiknya menjelang pada saat MPLI dan juga menjelang MPL ID Season 6 performa EVOS Legends kian menurun, hal ini membuktikan bahwa dengan kehilangan dua player tersebut membuat EVOS memburuk.

Adapun solusi agar EVOS Legends kembali bangkit adalah dengan mendongkrak roster hingga role dari pemain tersebut. Salah satunya mengganti posisi line up sehingga menghadirkan para pemain baru yang bertalenta.

Walaupun sebelumnya hanya sebagai rumor, namun pergantian role itu memang benar adanya. Hal ini juga diungkapkan oleh Wann pada salah satu video Youtube yang diunggah melalui channel EVOS Legends.

Dalam video tersebut Wann menjadi bintang tamu pada acara Angel dan NotNot yang mana ketika Angel menanyakan kesibukan Wann saat ini.

“Waann kesibukan lu sekarang apa nih”

Wann kemudian menjadi dengan singkat dan padat bahwa dirinya sedang mempersiapkan laga dimulainya MPL ID Season 6. Tak hanya itu, Angel juga menanyakan hal lain perihal posisi dan juga role yang akan dimainkan oleh Wann.

Ketika ditanya role tanya hero apa yang akan dimainkan Wann di MPL nanti, Wann menjawab dengan singkat dan jelas dengan satu kata bahwa dirinya akan bermain sebagai Fighter.

Tentu saja dengan penjelasan tersebut, apa yang dirumorkan sebelumnya merupakan benar adanya. Wann sendiri sembuat kami bahas akan berperan sebagai offlaner namun berperan sebagai damager dan yang kemungkinan besar adalah dengan bermain Fighter.

BACA JUGA:

Peran tersebut akan sama seperti R7 yang mana sering menggunakan hero Thamuz sebagai hero andalannya. Nah untuk mengatasi hal tersebut tentunya EVOS juga harus memiliki andalan untuk melawan offlaner dari RRQ yakni R7 yang nantinya akan menjadi saingan Wann di El Clasico!

Nah bagaimana menurut kalian tentang role hero yang digunakan oleh Wann sebagai offlaner pada MPL ID Season 6? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!