siapa

Seberapa Sulit PMPL ID Fall Menurut AE Potato PUBG Mobile

Penasaran dengan Seberapa Sulit PMPL ID Fall Menurut AE Potato PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

2022 PMPL ID Fall kali ini sudah memasuki hari ketiga Week 3. Tentunya tinggal menunggu untuk melaju ke babak Grand Finals. Kali ini ada Seberapa Sulit PMPL ID Fall Menurut AE Potato PUBG Mobile, karena memang PMPL ID Fall kali ini cukup sulit untuk diprediksi.

PMPL ID Fall 2022 telah memasuki week terakhir untuk fase Country League kali ini. Semua tim tentunya sudah memberikan hasil yang terbaik untuk bisa berlaga di grand final nanti. Grand Final yang akan diadakan secara Offline nanti di Basketball Hall Senayan tanggal 26-28 Agustus 2022.

Kali ini tim Alter Ego Limax mempunyai kesempatan besar untuk bisa lolos menuju babak Grand Final. Tentunya hal tersebut juga sesuai dengan apa yang mereka lalukan dengan beberapa tantangan yang sulit mereka hadapi.

Seberapa Sulit PMPL ID Fall Menurut AE Potato PUBG Mobile

Melalui wawancara di sesi media interview PMPL ID kali ini Esportsku berhasil mewawancarai AE Potato mengenai Seberapa sulit mereka untuk bisa berada di puncak leaderboard kali ini.

“Seberapa sulit sih kita tetep harus yakin lah, satu sama lain kita harus yakin dan juga gausah dipikirin poinnya, jangan malah preasure diri sendiri, jadi yang awalnya kita ga mikirin poin jadinya mikirin poin kan pasti ngaruh juga tanpa alam bawah sadar kita. Jadi main aja.”

Menurut AE Potato mereka memang fokus untuk bermain kali ini tanpa harus memikirkan kesulitan yang terjadi di turnamen PMPL ID Fall kali ini. Saat ini memang Alter Ego Limax sendiri sudah besar kemungkinannya untuk bisa lolos ke Grand Finals turnamen PMPL ID Fall kali ini.

Itulah penjelasan mengenai AE Potato menjawab kesulitan untuk turnamen PMPL ID Fall kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie