Sederet Fitur yang Ada Pada iOS 14

Tentunya, iOS 14 menghadirkan berbagai pembaruan yang bisa kalian nikmati dan rasakan perubahannya dibanding iOS 13. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apple, sebagai salah satu merek gadget yang dikenal memiliki harga wah namun menghadirkan kualitas yang menawan, terkenal juga akan smartphone-nya yang memiliki nama iPhone dengan segala keunggulannya.

Dan baru-baru ini, Apple pun nampaknya menghadirkan sebuah berita menarik dengan mengumumkan berita yang cukup mengejutkan dengan menghadirkan iOS 14 sebagai versi terbaru baru dari iOS.

Hadirnya iOS 14, juga mematahkan dari berbagai yang mengatakan iOS nantinya akan memiliki nama iPhone OS. Kemunculan iOS 14 tentu saja menghadirkan suka cita dari berbagai pengguna iPhone.

Tentunya, iOS 14 menghadirkan berbagai pembaruan yang bisa kalian nikmati dan rasakan perubahannya dibanding iOS 13. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Pembaruan Pada Aplikasi Chatting

iOS 14 menghadirkan sebuah pembaruan yang cukup menarik dan tentunya akan memberikan efisiensi yang lebih. Nantinya, kalian bisa langsung menaruh kontak terntentu di menu utama pada berbagai aplikasi chatting seperti WhatsApp, Telegram, dan lain-lain.

Selain itu, kalian juga bisa membaca semua percakapan dari aplikasi chatting yang telah disebutkan dan tentu saja terasa lebih mantap.

Penambahan Privasi

Bagi kalian yang risau tentang masalah privasi nampaknya tidak perlu khawatir lagi. Pada iOS 14 akan muncul sebuah tanda baru yang menunjukkan adanya aplikasi yang berjalan sedang mengambil akses micrphone dan juga kamera kalian.

App Library Akan Lebih Menarik

Doyan rapi ketika mengatur aplikasi? nampaknya kalian akan senang terhadap pembaruan pada App Library di iOS 14 ini karena App Library dikatakan akan mampu mengatur aplikasi-aplikasi yang miliki secara otomatis.

Adanya App Clips

Pengguna QR Code ataupun NFC bakal lebih dimanjakan pada iOS 14 setelah hadirnya App Clips yang membuat aplikasi ini muncul saat QR Code dan NFC digunakan. Selain itu, nantinya bagi kalian yang menggunakan iOS 14 tidak perlu menggunakan aplikasi lain.

Maps Akan Memiliki Rute Pesepeda

Langkah inovatif diekluarkan oleh Apple dengan menghadirkan rute pesepeda di map. Walaupun hanya akan tersedia terlebih dahulu di negara Kanada, Irlandia, dan Inggirs, tentu saja ini menjadi peningkatan besar dari iOS.

Peningkatan Pada Siri

Yang terakhir, tentunya dengan menggunakan Siri akan terasa lebih mudah dengan adanya berbagai pembaruan yang bisa kalian dapatkan. Salah satunya adalah akan adanya penerjemahan audio yang lebih cepat.

Selain itu, pada Siri nantinya akan juga bisa melakukan transkip suara ke teks dan juga teks ke suara. Tentunya ini akan memudahkan pekerjaan kalian karena bisa menggunakan fitur yang juga sama dari yang Google Translate.

Nah, berikut tadi merupakan berbagai pembaruan yang hadir pada pembaruan iOS 14/ kalau kalian sendiri, apakah memutuskan untuk ke iOS 14 dan siap untuk menikmati segala kelebihannya yang bisa didapatkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!