Sederet Istilah di Among Us yang Harus Kalian Ketahui

Sebagai game tentu saja Among Us memiliki berbagai istilah. Istilah-istilah berikut dapat kalian gunakan ketika sedang bermain

Bermain Among Us memanglah sangat mengasyikkan. Terlebih lagi jika dilakukan bersama teman yang dikenal, permainan tidak akan jauh dari rasa tuduh-menuduh antara satu sama lain. Ada Sederet Istilah di Among Us yang Harus Kalian Ketahui yang harus kalian ketahui

Akibat viral dan ramainya permainan Among Us, sederet aplikasi pendukung Among Us seperti Discord menerima getah positif yang mana angka download  menjadi naik dan meroket seiring dengan populernya Among Us.

Walaupun begitu, karena Among Us merupakan sebuah game tidak jarang pemain bakal kebingungan dalam menghadapi istilah-istilah yang ada di dalam game ataupun yang dibuat oleh pemain.

Maka dari itu, berikut adalah beberapa istilah-istilah yang ada di Among Us yang bisa kalian gunakan untuk membantu permainan kalian di Among Us agar terlihat semakin kekinian!

CCTV Kill

Tak jarang, Impostor kadang lupa bahwa ia sedang membunuh Crewmate di dalam jangkauan CCTV dan apesnya, ada yang melihat kejadian tersebut. Berikut tadi merupakan contoh dari CCTV Kill.

Vent Kill

Pertama, Vent kill biasanya merujuk ke Impostor yang langsung berpindah tempat menggunakan Vent setelah melakukan kill. Tanda dari vent Kill adalah Crewmate yang dibunuh di dekat Vent dan yang menemukan tahu bahwa Crewmate dibunuh tidak lama.

Double Kill

Double kill biasanya dilakukan oleh 2 Impostor dengan melakukan kill bersamaan di waktu yang sama. Cara ini biasanya dilakukan apabilam Impostor sama-sama memiliki pemikiran yang sama.

META

META atau merupakan kepanjangan dari Most Effective Tactics merupakan strategi yang dilakukan baik itu oleh Impostor ataupun Crewmate demi mendapatkan kemenangan ketika bermain.

Cara Membuat Nama Di Among Us Kosong

Task

Task merupakan pekerjaan yang harus dilakukan Crewmate untuk dapat memenangkan permainan. Semakin cepat Crewmate melakukan Task, maka semakin besar peluang untuk Crewmate mndapatkan kemenangan.

Self Report

Self Report merupakan istilah yang digunakan ketika seorang Impostor melaporkan mayat yang telah dibunuhnya. Hal tersebut biasanya dilakukan guna menutupi dirinya adalah seorang Impostor.

Skip Vote

Skip Vote merupakan langkah yang lumrah dilakukan ketika melakukan report/emergency meeting namun masih belum jelas siapakah Impostornya. Melakukan Skip vote merupakan tindakan tidak melakukan voting terhadap siapapun.

Doorlog

Mungkin Doorlog menjadi sesuatu hal yang sangat susah pemain Among Us manfaatkan. Doorlog merupakan sebuah fitur yang dihadirkan pada map Mira HQ yang dapat mencatat setiap pergerakan pemain yang melewati sensor.

Buang Sampah/Download/Gesek Kartu/ Dan Sebagainya

Pemain Among Us tak jarang susah menghafalkan Task dengan mudah karena tertulis dalam bahasa Inggris. Maka dari itu, biasanya pemain bakal menyebutkan detail pekerjaannya seperti gesek kartu, download, buang sampah, tembak meteor, scan, dan lain sebagainya.

Nah itu tadi merupakan sederet istilah di Among Us yang bisa kalian manfaatkan ketika bermain. Kalian bisa mencobanya ketika bermain nantinya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!