Selain Onic Sanz, Ini Pemain Yang Akan Bersinar Di MPL ID Season 6!

Mobile Legends Professional League kini akan memulai babak baru, tentunya akan ada 8 tim yang akan bertanding untuk mendapatkan juara pertama pada MPL ID Season 6 yang akan digelar pada 14 Agustus 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tak hanya Sanz saja yang saat ini tengah ramai dibicarakan di scene Esports Mobile Legends Indonesia. Ada pemain lainnya akan bersinar pada MPL ID Season 6 mendatang. Siapakah itu?

Mobile Legends Professional League kini akan memulai babak baru, tentunya akan ada 8 tim yang akan bertanding untuk mendapatkan juara pertama pada MPL ID Season 6 yang akan digelar pada 14 Agustus 2020.

Saat ini salah satu tim yang akan bertanding dalam laga tersebut sempat membuat heboh para fans Mobile Legends, bagaimana ketidakhadiran salah satu roster yang bernama Sanz pada Onic Esports kini membuat Onic menjadi tak terkalahkan, buktinya, Onic Esports mampu membantai EVOS Legends dan menyabet juara pada Mytel Championship 2020 pekan lalu.

Pertandingan akan berlanjut dan semakin sengit, setelah Mytel Championship 2020 yang mempertandingkan beberapa tim asia tenggara. Kini akan berlanjut pada MPL ID Season 6. Dan tentunya para pemain dalam setiap tim terus memberikan pembaruan mulai dari transfer pemain maupun pelatih agar membuat tim tersebut tampil maksimal pada MPL ID Season 6.

Selain Onic Sanz, Ini Pemain Yang Akan Bersinar Di MPL ID Season 6!

Salah satu yang akan bersinar pada MPL ID Season 6 kali ini adalah Sanz, yang mana pemain yang tergolong masih sangat mudah ini berhasil menorehkan juara pada laga perdananya bersama Onic Esports. Tak hanya itu saja, mantan pemain andalan Victim Esports ini juga berhasil memberikan juara pada Victim Esports pada MDL Season 1 kemarin.

Mengingat Sanz masih cukup baru, dia sudah berhasil menorehkan berbagai juara untuk tim yang dibela nya. Maka tak heran jika harga transfer dari Sanz sendiri sangat tinggi. Bahkan lebih besar dari Udil Subakti yang kini bermain bersama Aleter Ego yang mana seharga Rp 300 juta.

Kini Sanz bersama dengan Onic akan tampil bersinar pada MPL ID Season 6 mendatang. Namun tak hanya itu saja, akan ada pemain lain yang ikut bersinar selain Sanz. Yap dia adalah Renbo yang merupakan pemain dari BTR Alpha yang siap menyaingi kepopuleran Sanz dan bahkan pemain RRQ yang merupakan juara bertahan season lalu.

BACA JUGA:

Deven Markos atau yang dikenal sebagai Renbo ini merupakan salah satu mantan Victim Esports yang dulunya sama-sama bermain bersama Sanz.

Sanz yang sukses direkrut oleh Onic Esports dan Renbo di rekrut oleh Bigetron Alpha. Sebagai rekan support dari Sanz pada MDL ID Season 2 kamrin, Renbo cukup banyak menarik perhatian para penggemar Esports.

Performa Renbo sangat baik dalam bermain support, bahkan dirinya memiliki skill yang sama seperti RRQ Vyn yang mana Renbo siapa menyaingi di laga perdananya pada MPL ID Season 6.

Kemampuan Renbo berhasil menarik perhatian dari Bigetron Alpha dan menghadirkan dirinya untuk bermain bersama BTR Alpha pada MPL ID Season 6 mendatang. Renbo akan memiliki posisi sebagai Support yang mana akan mampu menyaingi sang andalan dari Onic Esports yakni Sanz.

Merupakan mantan dari tim yang sama serta memiliki pengalaman yang sama sebelumnya, Tentunya Sanz dan juga Renbo memiliki potensi untuk bersinar di scene Esports Indonesia.

Jangan lupa untuk follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports menarik lainnya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!