Semua Mengenai Free Fire Master League Season 2!

Beberapa hari yang lalu, Free Fire sempat mengadakan turnament. Namun. karena Pandemi COVID-19 yang menjarah Indonesia di bulan tersebut, turnamentnya diundur bahkan dibatalkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak tournament yang diadakan Free Fire harus diundur karena masalah pandemic yang sedang terjadi. Namun, sepertinya kali ini akan ada tournament yang akan datang pada bulan depan. Hal ini sepertinya sudah ditetapkan bahkan sudah ada tanggal dimulainya tournament. Free Fire memiliki banyak player yang memainkannya, sehingga membuat tournament seperti ini sudah biasa. Disini kami akan membahas lebih mengenai Tournament yang akan di adakan oleh Free Fire disini.

Beberapa hari yang lalu, Free Fire sempat mengadakan turnament. Namun. karena Pandemi COVID-19 yang menjarah Indonesia di bulan tersebut, turnamentnya diundur bahkan dibatalkan. Hal ini sebagai tindakan untuk mencegah hal yang buruk. Setelah itu, tidak ada kabar lagi mengenai Tournament Free Fire yang akan di adakan. Hal ini mungkin mencegah wabah Covid-19 agar tidak menyebar lagi.

Sekarang, sepertinya Free Fire akan mengadakan Tournament lagi. Sepertinya akan ada 2 turnamen major dan salah satu diantaranya adalah Free Fire Master League Season 2. Tournament ini sepertinya akan diadakan Bulan depan. Apakah kali ini akan di undur lagi seperti yang kemaren?. Sepertinya tidak karena tanggalnya sudah di publikasikan yang nantinya akan kami bahas lebih dalam.

baca juga :

Disini kami akan memebrikan Info mengenai Semua Mengenai Free Fire Master League Season 2 yang akan datang. Tournament ini sepertinya akan ramai sebagai Major Tournmanet jadi akan sangat bagus untuk disaksikan.

Tanggal Tournament

Tournament yang yang satu ini sepertinya akan mulai bulan depan. lebih tepatnya, Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 8 Agustus dan akan berlanjut hingga tanggal 19 September 2020. Jadi sekitar bulan depan. Nantinya pada tanggal 8 agustus lah mulainya tournament yang diikuti tim Indonesia untuk meraih gelar  Free Fire tournament nantinya.

Format

Semua Mengenai Free Fire Master

Tournament nanti akan ada 18 tim yng akan bertarung untuk memenangkan gelar tersebut melalui 2 ronde; babak Regular Season. Di Regular Season setiap tim harus bermain 6 pertandingan. setelah ity yang terakhir adalah babak playoff.

Di babak regular season, 18 tim ini akan dibagikan ke dalam 3 grup berbeda dimana masing-masing grup akan terdiri dari 6 tim. Setiap tim akan bertarung melawan satu dengan yang lain, dan 2 tim terbaik di masing-masing pot akan langsung mendapatkan tempat di babak final Free Fire Indonesia.

Itulah Informasi mengenai Semua Mengenai Free Fire Master League Season 2 yang akan datang. Sepertinya tim Indonesia akan bertarung laigi untuk memenangkan Tournament kali ini. Tournament yang akan diadakan bulan depan ini, akan di diikuti oleh banyak tim esport yang berasal dari Indonesia. Sebagai Tournament Major, Sepertinya akan sangat besar untuk diikuti jadi jangan sampai kelewatan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!