Senjata AWM FF VS Crossbow, Mana One Hit Kill Free Fire Terbaik?

Disini kami akan menjelaskan dan membandingkan ke-2 senjata ini yaitu Crossbow dan AWM. Kedua senjata ini memiliki stat yang cocok untuk menjatuhkan musuh dari kejauhan dan damage yang luar biasa. disini kami akan memberikan detail ke-2 senjata tersebut dan stat yang dimilikinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bow dan Sniper adalah senjata free fire yang dapat menembak musuh dari kejauhan. Damage yang diberikan juga sangat besar. Kalian butuh Aim yang baik dalam menggunakan senjata ini jika kalian menembak dari kejauhan. Karen senjata ini memiliki Fire Rate yang kecil, Mengharuskan kalian untuk menembak dengan tepat. Dibanding dengan sniper, bow memiliki kecepatan peluru lebih lambat. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata AWM FF VS Crossbow yang mana keduanya merupakan salah satu senjata one hit kill free fire terbaik.

Tetapi, jika kalian menembak musuh dengan bow, musuh kalian akan terkena Bleed dan terkena DPS. Bow juga dapat menembus Vest dan Helmet musuh. Sedangkan, Sniper lebih baik digunakan ditempat yang memiliki jarak paandang yang luas. Dengan begitu, kalian dapat menembak musuh dengan leluasa. Tidak seperti bow, Sniper dapat membunuh lawan dengan sekejap dengan jarak yang lebih jauh.

Disini kami akan membandingkan Crossbow (bow) dan AWM (sniper). Kedua senjata ini sangatlah kuat. Crossbow dapat menembus vest dan helmet, sedangkan AWM bisa digunakan sebagai senjata merunduk. Crossbow hanya dapat menembak sekali, setelah itu kalian harus men-reload kembali. Namun, kalian dapat memberikan efek Bleed yang menyebabkan musuh kehilangan darahnya setiap detik.

Sedangkan, AWM dapat menembak sebanyak 5 kali, tetapi memiliki Fire Rate yang kecil membuatnya sulit untuk menembak musuh dengan tepat. Namun, Damagenya yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang ganas. Dan juga, kalian bisa menambahkan Scope agar dapat menembak musuh dari kejauhan. Ke-2 senjata ini memiliki kelebihannya masing – masing.

Disini kami akan menjelaskan dan membandingkan ke-2 senjata ini yaitu Crossbow dan AWM. Kedua senjata ini memiliki stat yang cocok untuk menjatuhkan musuh dari kejauhan dan damage yang luar biasa. disini kami akan memberikan detail ke-2 senjata tersebut dan stat yang dimilikinya.

CROSSBOW FREE FIRE

Crossbow adalah senjata yang memiliki damage yang besar dan memiliki efek Bleed. Senjata ini bisa menembus Vest dan Helmet musuh. Namun, kalian hanya bisa menembak 1 kali dan setelah itu kalian harus men-reload senjata ini kembali. Tapi. berkat efek Bleednya kalian dapat melakukan damage, bahkan saat kalian men-reload sekalipun. Kalian membutuhkan aim yang baik, karena jika kalian meleset, waktu yang dibutuhkan reload sangatlah lama. Dibanding dengan sniper, Crossbow memiliki kelebihan yang banyak. Karena, jika musuh memiliki Vest dan Helmet, Crossbow dapat menembusnya dengan mudah. Karena itu, Bow menjadi pilihan yang bagus untuk menaklukan musuh dari kejauhan. Namun, karena Bow tidak memiliki Scope, kalian harus men-aimnya dengan manual.

Walaupun memiliki cara penggunaan yang sulit, kekuatan senjata yang satu ini cukup tinggi. Kalian bisa memberikan efek yang bisa membuat musuh melema. Jika kalian beruntung, kalian bisa langsung menghabisi musuh secara langsung.

AWM FREE FIRE

AWM adalah salah saty Sniper di Free Fire yang memiliki damage yang besar dan dapat menggunakan Scope. Senjata ini baik digunakan bila kalian diam di tempat dengan jarak penglihatan yang luas. Dilengkapi dengan scope, Musuh kalian akan kesulitan untuk lari darimu. Senjata ini dapat menampung 5 ammunisi, tapi senjata ini memiliki Fire rate yang kecil. Tapi, dibandingkan dengan Crossbow, AWM dapat dengan mudah melihat musuh, karena senjata ini dapat memakai scope. Damage yang diberikan juga besar. Maka dari itu Senjata ini bagus sebagai Silent Killer.

PERBANDINGAN AWM DAN CROSSBOW

Jika dilihat dari kondisi dan cara pemakaiannya. Kedua ini adalah senjata yang hampir sama sebagai Silent Killer. Kalian dapat membunuh lawan secara diam-diam. tetapi dibanding dengan Crossbow, AWM dapat menmbak musuh dari jarak yang lebih dibanding dengan Crossbow.

Tetapi, Crossbow dapat menembus Vest dan Helmet dengan tembakannya dan bila Musuh tidak Knock, maka mereka akan terkena efek bleed yang dapat menguras Health mereka. AWM adalah senjata yang cenderung dipakai sebagai Sniper dari kejauhan sedangkan Crossbow lebih cenderung dapat menembak dari jarak menengah.

Itulah Perbandingan dan penjelasan mengenai perbedaan AWM dan Crossbow. Sebagai Sniper, Posisi kalian tidak boleh di ketahui oleh Musuh dana harus menaklukan musuh dengan cepat. Dari kedua senjata ini memanglah kuat, tetapi player memiliki skill yang berbeda – beda , dengan begitu player lah yang dapat membuat senjata ini menjadi berguna.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!