5 Senjata Barbar Terbaik Free Fire, Pemain Agresif FF Wajib Tau!

Disini kami akan memberikan beberapa senjata free fire yang memang sangat kuat jika digunakan dengan barbar. Cocok untuk para pemain barbar seperti kalian yang mana bisa sangat berbahaya di tangan yang tepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dengan banyaknya pilihan senjata yang disediakan oleh Free Fire pastinya banyak senjata ini yang bisa sangat cocok untuk beberapa situasi. Dengan menggunakan senjata yang tepat maka kalian bisa mendapatkan keutungan. Apapun senjatanya, kalian juga harus mengikuti faktor-faktor lainnya. Seperti contohnya adalah pemilihan senjata barbar terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan saat bermain dengan agresif di FF

Senjata, karakter, dan gaya bermain akan menjadi trio penentu kemenangan kalian yang mana nantinya bisa sangat berarti untuk dimainkan. Tentunya hal ini bisa sangat penting sebab dengan senjata yang tepat kalian akan memiliki keuntungan yang sangat jauh dibandingkan menggunakan senjata kuat tetapi tidak cocok untuk situasi kalian.

Dengan menggunakan senjata agresif yang tepat, kalian bisa memiliki keunggulan yang sangat jauh. Tidak mungkin kalian akan menggunakan AWM free fire di jarak dekat dan agresif karena desain senjata yang salah. Oleh sebab itu, dengan menggunakan senjata yang tepat untuk situasi yang tepat kalian bisa mendapatkan keuntungan yang sangat jauh.

Disini kami akan memberikan beberapa senjata free fire yang memang sangat kuat jika digunakan dengan barbar. Cocok untuk para pemain barbar seperti kalian yang mana bisa sangat berbahaya di tangan yang tepat. Memiliki senjata ini di karakter yang tepat akan menguntungkan kalian dengan mudah.

MP40

MP40 mungkin adalah senjata terbaik bagi kalian yang ingin bermain rushing. Senjata ini dibekali dengan DPS tertinggi didalam game berkat damage tinggi dan RoF yang tidak masuk akal tingginya bahkan hampir menyentuh angka sempurna. Senjata ini bisa memuntahkan banyak sekali peluru dalam waktu cepat. Sayangnya kelemahan senjata ini berada di kapasitas peluru yang sangat sedikit.

THOMPSON

Thompson adalah senjata SMG free fire yang dapat dibilang sebagai lawannya MP40. Walau tidak memiliki DPS setinggi MP40 yang memiliki RoF tidak masuk akal, setidaknya Thompson memiliki kapasitas yang sangat tinggi. Senjata ini bisa menjadi pilihan terbaik kalian yang tidak nyaman menggunakna MP40 yang sedikit pelurunya. Thompson merupakan SMG dengan damage AR yang konsisten.

SPAS

SPAS dapat menjadi snejata terbaik agresif selanjutnya bagi kalian yang memiliki aim sangat baik. Jika SMG sangat kuat di jarak dekat berkat RoF tinggi mereka, tetapi initial shot shotgun lebih mematikan. Bahkan jika kalian memiliki aim yang sangat baik, kalian hanya membutuhkan satu peluru saja untuk membunuh lawan. Cukup mengincar kepada dan dapatkah headshot sekali tembak saja.

M1887

M1887 adalah salah satu shotgun terbaik di Free Fire, jika saja peluru dari senjata ini tidak sedikit. Dibanding shotgun lainnya, M1887 memiliki damage dan range yang lebih tinggi dan lebih mematikan. Tetapi senjata ini yang memiliki kapasitas hanya dua peluru saja seringkali menjadi faktor negatif yang sulit sekali dihentikan. Kalian hanya memiliki dua kesempatan untuk membunuh satu lawan saja.

SCAR

SCAR adalah salah satu senjata terbaik yang sangat efektif untuk bermain agresif. Alasannya cukup mudah karena SCAR memiliki stat yang sangat tinggi dan baik. Selain sangat konsisten juga, SCAR memiliki slot attachments yang lengkap dan bisa digunakan sesuai kebutuhan kalian. Tentunya jika dibandingkan dengan AR lainnya seperti FAMAS dan M4A1, SCAR memiliki keunggulan dari segi DPS.

Baca juga:

Itulah senjata terbaik yang dapat kalian gunakan secara agresif di Free Fire. Senjata-senjata ini memang sangat kuat dan efektif juga konsisten. Selain itu dengan menggunakan senjata ini juga karakter yang tepat maka kalian akan mudah mendapatkan kemenangan yang konsisten dan kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!