Senjata Baru FF Di Advanced Server Free Fire 2020?

Sekarang ini juga, sudah ada banyak player yang mendaftar kedalam Advanced Server Free Fire. Garena sudah membuka pendaftaraan tersebut, supaya para player bisa menikmati berbagai macam update menarik yang belum muncul di Original Server.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang sudah ada banyak sekali Update menarik didalam game Free Fire. Garena selaku pengembang game Free Fire melakukan hal ini, supaya kenikmatan para playernya terjaga. Fitur baru free fire akan meningkatkan jumlah player, sehingga game ini menjadi semakin Ramai lagi dari sebelumnya. Kali ini Senjata Baru FF Di Advanced Server Free Fire 2020?

Sekarang ini juga, sudah ada banyak player yang mendaftar kedalam Advanced Server Free Fire. Garena sudah membuka pendaftaraan tersebut, supaya para player bisa menikmati berbagai macam update menarik yang belum muncul di Original Server.

Mereka telah memberikan beberapa bocoran terbaru, mengenai apa saja hal yang akan hadir kedalam game Free Fire ini. Contohnya seperti pembaharuan Map Kalahari dan Karakter baru yang masih belum diketahui identitasnya.

Bukan hanya itu saja, Garena juga merilis sebuah Fitur baru yang menarik. Namun kami belum mengetahui pasti, ini adalah Senjata atau hanya sebuah Attachment saja.

Namun mungkin ini akan menjadi salah satu hal yang menguntungkan banyak Player dalam menjadi seorang pemenang di Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah Fitur yang akan hadir kedalam game Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Baru FF Di Advanced Server Free Fire 2020?

Sebagaimana kita ketahui, pada tahun lalu kita telah kehadiran sebuah Attachment terbaru yang dihadirkan untuk beberapa senjata. Setelah itu, senjata yang mendapatkan Attachment baru akhirnya populer lagi.

Karena Attachment baru tersebut membawakan perubahan yang sangat bagus sekali, sehingga membuat Senjata Baru FF Di Advanced Server tersebut menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Namun ini sudah dirilis, jadi kita tidak akan membahasnya.

Pada saat itu, Garena Free Fire telah membocorkan sebuah hal baru yang akan hadir didalam Advanced Server dalam sebuah Gambar Senjata Baru FF Di Advanced Server. Namun mereka tidak memberitahukan lebih lengkap tentang Senjata Baru FF Di Advanced Server. Alias Senjata Baru Free Fire Di Advanced Server tersebut dibuat menjadi warna Hitam.

Attachment Baru Free Fire Juga Ada ?

Kita juga pernah membahas soal Map Kalahari versi Baru dan Karakter Baru yang akan hadir. Sekarang ini kami akan membahas Attachment baru yang akan hadir.

Jika kita lihat dalam gambar tersebut, Garena memunculkan sebuah hal yang belum ada didalam game Free Fire. Terdapat sebuah Senjata Baru Free Fire Di Advanced Server yang masih disamarkan, namun apa yang ada didepan senjata tersebut?

Apabila dilihat dengan lebih teliti lagi, itu seperti sebuah Perisai yang berwarna Transparan. Apakah ini sebuah Senjata Baru atau sebuah Attachment.

Baca Juga : Elite pass Free Fire 21 Gratis Dengan Cara Ini

Namun jika dilihat dari bentuk senjatanya, sepertinya kita belum pernah mendapatkan Update senjata tersebut. Kemungkinan besar ini adalah Senjata baru yang akan hadir.

Tapi tidak sedikit orang yang menganggap hal itu Senjata, banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah Attachment Baru yang dikhususkan untuk senjata tertentu.

Sama seperti Attachment sebelumnya yang dikhususkan untuk Senjata Baru Free Fire Di Advanced Server tertentu saja. Agar rasa penasaran kita terjawab, maka kita hanya perlu menunggu Advanced Server dibuka dan langsung saja mencoba Hal baru tersebut.

 

Nah itulah yang bisa kami sampaikan, Bagaimana menurut kalian? Apakah ini adalah Attachment Baru atau Senjata Baru? Namun kami lebih mengganggap ini adalah sebuah Senjata terbaru yang akan hadir, tapi ini masih sebuah anggapan saja.

Itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!