Senjata DBS, Shotgun Baru Mematikan dari Airdrop PUBG Mobile!

Di Season 12 PUBG Mobile ini, terdapat senjata Shotgun baru yang hanya bisa kalian dapatkan dari Airdrop Supply. Senjata tersebut bernama DBS.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG Mobile berarti akan mengenal berbagai macam senjata. Ada beberapa tipe senjata dengan jumlah yang juga beragam. Bermain PUBG Mobile juga berarti kalian akan merasakan sensasi menembak yang berbeda-beda oleh senjata yang berbeda-beda juga. Kali ini ada Shotgun Baru Mematikan dari Airdrop PUBG Mobile yang bernama DBS.

Seperti yang kita ketahui, Tterdapat banyak gameplay yang mungkin tidak semuanya sama. Ada player yang menyukai pertempuran dengan jarak jauh menggunakan sniper dan DMR (Designated Marksman Rifle), jarak menengah menggunakan sejata AR atau Assault Rifle, hingga jarak yang dekat atau close range menggunakan senjata SMG atau Shotgun.

Di Season 12 PUBG Mobile ini, terdapat senjata Shotgun baru yang hanya bisa kalian dapatkan dari Airdrop Supply. Senjata tersebut bernama DBS. Bagaimana spesifikasi dari senjata Shotgun ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

DBS, Shotgun Baru yang Mematikan dari Airdrop PUBG Mobile!

 

Damage

Senjata yang didapatkan dari Airdrop Supply Box pasti memiliki keistimewaannya masing-masing. Kali ini, PUBG Mobile memasukkan satu senjata baru dengan kelas shotgun sebagai senjata spesial Airdrop menemani AWM, AUG, Groza, M249, dan MK14.

Shotgun memiliki ciri khas dengan damage yang besar. Senjata jarak dekat ini dapat membunuh dengan sekali tembakan jika kalian berhadap-hadapan langsung dengan musuh.

DBS Shotgun memiliki damage sebesar 25 poin untuk 1 peluru dan dapat mengeluarkan 2 peluru sekaligus. Bisa bayangkan jika kalian menembak dengan jumlah damage 50 dalam sekali tembakan, one shot one kill!

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

 

Reload Time

Senjata ini menggunakan tipe peluru 12 gauge atau peluru khusus shotgun. Berbeda dengan shotgun lainnya, DBS mampu menampung 14 peluru shotgun dalam 1 magazine. Jadi kalian tidak perlu takut kehabisan amunisi saat menembak untuk jarak yang dekat.

Waktu reload untuk senjata ini memang memerlukan waktu yang lama. Dalam sekali reload kalian harus membutuhkan waktu selama 5,6 detik untuk mengisi penuh magazine shotgun ini. Satu peluru membutuhkan waktu 0,4 detik.

Baca Juga : 5 Tips Aim Akurat Saat Bermain COD Mobile, Auto Panen Kill Call Of Duty!

Jarak

Walaupun shotgun memiliki sifat untuk menembak dalam jarak yang dekat, namun PUBG mengklaim bahwa senjata memiliki jarak menembak hingga 100 meter. Dengan jarak yang cukup jauh, pasti akan mengurangi damage yang dihasilkan oleh shotgun ini, karena lagi-lagi senjata shotgun pada dasarnya diciptakan untuk menembak jarak dekat.

Shotgun DBS ini dapat dipasangkan scope pada bagian upper railnya. Bukan hanya red dot sight atau holographic sight, kalian bisa memasangkan scope 2x, 3x, 4x, dan 6x.

Baca Juga : QBZ Pengganti SCAR-L di Sanhok PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

Kekurangan

Senjata ini hanya dapat ditemukan di Airdrop Supply, dan belum tentu ketika kalian mendapatkan Airdrop Supply yang berisi senjata ini karena senjata yang dikirim oleh Airdrop Supply bersifat acak.

Jika kalian bukanlah player yang terbiasa berperang dalam jarak yang dekat, senjata ini akan menyulitkan kalian.

Baca Juga : 8 Role Class Call Of Duty Mobile, Mana Favoritmu di COD?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertarik untuk mencoba senjata baru ini? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!