Senjata FF Favorite DRNX Muharto, Pro Rusher Free Fire!

Muhammad Muharto Affandi Hidayat ini dulu pernah menjadi salah satu player dari tim PG BarracX, namun akhirnya sekarang ini dia sudah menjadi player dari tim Dranix Esports.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ajang paling bergengsi didalam game Free Fire ini akan berlangsung tinggal kurang dari 2 minggu lagi, ajang ini bernama Free Fire Master League 1. Setiap tim yang bergabung dalam seleksi Tournament ini telah bertarung dengan keras untuk menjadi yang terbaik. hal ini juga sama dilakukan dengan player dari tim Dranix Dauntless dan DRNX Muharto. Kali ini ada Senjata FF Favorite DRNX Muharto, Sang Pro Rusher Free Fire!

Muhammad Muharto Affandi Hidayat ini dulu pernah menjadi salah satu player dari tim PG BarracX, namun akhirnya sekarang ini dia sudah menjadi player dari tim Dranix Esports. Kemampuan dari permainannya pernah menjadi pembicaraan banyak orang, karena menampilkan sebuah peforma baik.

Senjata FF Favorite DRNX Muharto

Hal ini dikarenakan dia dan timnya berhasil mengalahkan Squad EVOS Esports pada Match 5 dihari ke 2 yang lalu. Muharto dan Tim Dranix Esports ini berjuang sekuat tenaga agar bisa mengambil posisi aman pot D dengan GGWP.ID Soekarno dan BOOM Cerberus. Di bagian lainnya, Tim EVOS Esports masih menampilkan permainan yang sangat bagus dan menjadi penempat peringkat pertama di Pot D tersebut.

Baca Juga: Tidak Ada Pintu Garena Free Fire, Kenapa Ya?

Posisi yang ditempati oleh Muharto ini adalah sebagai seorang Rusher free fire. sebagaimana kita ketahui Rusher ini mempunyai peranan penting untuk menghacurkan rencana musuh.

Selain itu juga, seorang Rusher harus mempunyai senjata yang kuat supaya bisa menghabisi musuh dengan mudah. Muharto sendiri sudah mempunyai senjata andalan yang digunakan, supaya bisa memaksimalkan keahlian dia dalam Role Rusher tersebut.

Senjata Sebagai Pro Rusher Free Fire!

Dia mengatakan, bahwa Senjata andalan sebagai seorang Rusher adalah AK dan Shotgun. Senajta AK ini mempunyai damage yang sangat besar, jadi wajar apabila dia menggunakannya untuk menjadi Rusher. Shotgun juga bisa membunuh musuh dengan cepat, sehingga cocok untuk para Rusher.

“AK sama Shotgun senjata yang bagus menurut saya. AK, karena damage-nya sakit sih, sedangkan Shotgun tipikal senjata Rusher, ya jadi menyesuaikan role,” kata Muharto.

Setiap senjata tersebut pasti mempunyai kelemahan masing – masing, termasuk AK yang mempunyai kelemahan pada Recoilnya. Oleh karena itu, Muharto juga sudah menyiapkan pemecahan masalah ini. Dia sudah mampu mengatasi kelemahan dari senjata AK ataupun Shotgun ini.

 

Selain itu, Muharto juga mempunyai 2 jenis senjata yang tidak disukainya. Senjata ini adalah Famas dan M14. Sebagaimana kita ketahui, senjata ini mempunyai mekanisme tembakan yang cukup berbeda dari senjata lainnya.

Dimana kalian harus menembak secara Tap – Tap atau menembak dengan cara Ritme, sehingga ini kurang cocok dengan alur permainan dari Muharto tersebut. Jika seorang Rusher menjadi pengguna Senjata Tap – Tap, maka peforma permainannya akan menjadi kacau.

Selain kacau, tentu saja mudah dibunuh oleh musuh yang sedang ingin diserang.

 

Nah itulah kedua senjata yang sering digunakan oleh Muharto, sang Rusher Free Fire. Senjata AK dan Shotgun sering sekali digunakan oleh banyak player lainnya, namun pasti ada juga beberapa player yang asal menggunakannya.

Jika ingin menggunakan senjata ini dengan sangat maksimal, maka bisa meniru dan belajar permainan Muharto ini sebagai seorang Rusher.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jangan lupa like fanspage kami ya di Official Account Esportsku, agar kalian mendapatkan informasi terbaru tentang esports!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!