Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire 2020

Nah salah satu hal yang cukup penting dalam permainan mode Duo dan Squad ini adalah menggunakan sebuah mobil. Sebagaimana kita ketahui,mobil didalam game ini akan membantu kalian untuk pergi dengan cepat. Pada saat kalian bermain Duo, bisa menggunakan semua mobil.

Bermain game Free Fire pasti akan menghadirkan sebuah keseruan tersendiri, bahkan kalian juga bisa bermain bersama teman juga. Tentu saja ini akan mendatangkan keseruan, lebih banyak daripada kalian bermain sendirian. Apabila kalian bermain bersama teman, pastinya harus bekerja sama dengan baik supaya tidak kalah dengan mudah. Kali ini ada Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire!

Selain itu, pembagian senjata dan item memang sangat diperlukan sekali. Apabila teman kalian sedang membutuhkan peluru, alangkah baiknya bagi sedikit untuk membantu dirinnya. Apabila dia sedang membutuhkan Medic Kit, maka berilah 1 atau 2 Medic Kit supaya dia bisa melakukan Heal. Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan ketika bermain Duo ataupun Squad, sehingga peforma kalian menjadi lebih baik nantinya.

Nah salah satu hal yang cukup penting dalam permainan mode Duo dan Squad ini adalah menggunakan sebuah mobil. Sebagaimana kita ketahui,mobil didalam game ini akan membantu kalian untuk pergi dengan cepat. Pada saat kalian bermain Duo, bisa menggunakan semua mobil.

Apabila kalian berada didalam mobil, tentu saja harus membantu sang pengemudi untuk menyerang musuh yang terlihat. Hal ini agar musuh tersebut tidak memberikan damage besar kepada mobil, sehingga mobil tersebut tidak akan meledak nantinya. Kalian juga harus tau 6 mobil terbaik free fire yang bisa kalian gunakan

Kendala yang dialami oleh banyak player garena free fire ketika menembak dari dalam mobil memang sering sekali terjadi, bahkan mereka lebih sering miss dalam hal menembak.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa senjata terbaik yang cocok digunakan ketika menembak dalam mobil.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Merchandise FF Terbaru Untuk Para Player Free Fire

 

Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire

  1. AWM

Meskipun terbilang aneh, tapi nyatanya AWM memang Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire. Hal tersebut dikarenakan, AWM mempunyai sebuah Scope yang akan membantu kalian dalam mengincar musuh tersebut.

Selain itu, Damage dari senjata ini sangat besar sehingga bisa membunuh musuh dengan cepat. Tapi minusnya, kalian akan sedikit pusing ketika mengincar musuh tersebut jika baru awal – awal melakukannya.

 

  1. Groza

Senjata ini mempunyai Tipe Assault Rifle, dimana semua stat dari senjata tersebut hampir mendekati sempurna. Groza mempunyai damage yang tinggi, bahkan recoil dari senjata ini cukup kecil sehingga lebih sering mengenai musuh dibandingkan senjata lainnya.

Groza juga mempunyai Fire Rate yang besar, sehingga tembakan yang dihasilkan lebih cepat membunuh musuh nantinya. Apabila kalian menggunakannya dari dalam mobil, maka kami sarankan gunakan Scope Red Dot atau 2x.

 

  1. Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil RGS50

Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire terakhir ketika digunakan dari dalam mobil adalah RGS50. Senjata ini mempunyai daya hancur yang sangat kuat, bahkan sekali tembakan saja bisa membuat musuh langsung sekarat dan mati.

RGS50 Mempunyai Stat 90 pada bagian Damage dan Akurasi, sehingga membuat senjata ini sering mengenai musuh. Selain itu, Range dari RGS50 ini adalah 100 sehingga bisa lebih maksimal ketika mengincar musuh. Tidak perlu arahkan kebadan, arahkan saja ketanah dan peluru akan meledak.

 

Nah itulah beberapa pilihan Senjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREffSenjata FF Mematikan Saat Di Mobil Free Fire!
Comments (0)
Add Comment