Senjata FF Scar VS M4A1, Mana Lebih Sakit di Free Fire?

Untuk sekarang ini juga, senjata – senjata yang ada didalam game Free Fire mempunyai perbedaan yang berbeda. Karena pada bagian ini, berpengaruh juga di Tipe Senjata Free Fire tersebut. Setiap tipe yang diberikan, tentu saja mempunyai jenis yang berbeda.

Bermain game Free Fire sekarang ini, memang menjadi salah satu hal yang bisa menghilangkan kebosanan. Garena juga telah berhasil, mengembangkan game ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Fitur seperti Karakter Free Fire saat ini juga, telah dihadirkan banyak hal terbaru lainnya. Jadi kalian semua, tidak akan pernah bosan tentunya. Kali ini kami akan membahas Senjata FF Scar VS M4A1 yang ada saat permainan.

Garena sendiri masih mempunyai banyak hal baru lainnya untuk game ini. Dimana sekarang saja, sudah ada bocoran Karakter Terbaru Advanced Server Free Fire sekarang ini. Mungkin saja, kemampuan dari karakter ini bisa lebih OP lagi.

Bertanding melawan musuh, tentu saja hal ini cukup seru dan menegangkan sekali. Tapi kalau belum menggunakan persiapan, tentu saja akan menjadi cukup tidak bagus nantinya. Ada beberapa hal dan Persiapan Sebelum Bertanding, sehingga bisa menang mudah nanti.

Untuk sekarang ini juga, senjata – senjata yang ada didalam game Free Fire mempunyai perbedaan yang berbeda. Karena pada bagian ini, berpengaruh juga di Tipe Senjata Free Fire tersebut. Setiap tipe yang diberikan, tentu saja mempunyai jenis yang berbeda.

Sekarang saja, ada 2 Senjata yang cukup mematikan didalam game Free Fire. Jenis kedua senjata ini memang sama, serta pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan penjelasan dan perbandingan kedua senjata tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Perbandingan Senjata Scar Vs M4A1 Free Fire

  1. Damage

Dalam masalah damage, kedua senjata ini mempunyai point damage yang seimbang. Tentu saja dengan hal seperti begini, tidak ada perbandingan dan kesetaraan yang pas. Karena dalam damage saja, kedua senjata ini mempunyai point yang sama.

Jadi dalam bagian ini, Scar dan M4A1 seimbang.

 

  1. Range

Untuk bagian ini, kita akan mengukur jarak tembak dari kedua senjata tersebut. Ternyata setelah dilihat – lihat, M4A1 lebih unggul dibandingkan Scar sekarang ini. M4A1 mempunyai Range 77 Point dan Scar hanya ada 60 Point saja.

Jadi kalau bisa terlihat, pada bagian kedua ini M4A1 lebih unggul.

Baca Juga: Bundle Terbaru FF Senorita Di Magic Shop Free Fire Mei 2020

  1. Magazine

Kalau senjata berjenis Assault Rifle seperti keduanya, pasti mempunyai beberapa kemiripan yang cukup terlihat. Bahkan untuk bagian Magazine saja, total peluru ditampung bisa mencapai 30 saja. Kedua senjata ini juga, mempunyai point Magazine yang sama yaitu hanya 30 Point saja.

Dalam keadaan seperti ini, ternyata keduanya seimbang lagi.

  1. Rate Of Fire

Rate Of Fire merupakan salah satu istilah, dimana kecepatan dalam menembak menggunakan senjata itu. Rate Of Fire yang kencang, bisa menjadi penentu kalian untuk memenangkan Duel. Untuk sekarang ini, Scar mempunyai Rate Of Fire sebesar 61 Poin dan M4A1 hanya 56 Point.

Dengan begitu, dalam hal menembak senjata Scar jauh lebih unggul dibandingkan M4A1.

  1. Reload Speed

Sebelumnya adalah kecepatan dalam menembak, nah kalau untuk bagian ini ternyata kecepatan dalam melakukan Reload. Dalam bagian Reload ini, ternyata senjata M4A1 lebih unggul dengan total 48 Point. Sedangkan untuk senjata Scar, hanya bisa menampung 41 Point saja.

Jadi untuk bagian ini, M4A1 menjadi pemenangnya.

  1. Accuracy

Terakhir ada pada bagian Akurasi dari senjata ini, semakin tinggi maka tembakan yang mengenai musuh lebih enak lagi. Akurasi dari senjata M4A1 lebih ungguk 54 Point, sedangkan untuk Scar senjata hanya bisa memiliki 42 Point saja.

Dengan begitu, kesimpulannya Akurasi milik M4A1 lebih unggul dibandingkan senjata Scar.

Setelah dilihat – lihat, senjata M4A1 jauh lebih unggul dibandingkan Scar yang sekarang ini masih cukup kuat. Tapi kalian juga harus bisa mencoba, Tips Membuat Scar Mematikan didalam game ini. Serta kalian yang menggunakan M4A1, ketahui Counter Mematikan M4A1 sekarang ini.

Supaya nantinya juga, kalian bisa aman dalam bertempur melawan musuh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff