3 Senjata FF Tangan Terbaru Ada di Update Free Fire September?

Mungkin ada beberapa senjata Melee yang menarik, serta bisa kita tau dan berharap hadir didalam game Free Fire ini. Kalian pokoknya jangan sampai lupa dengan hal seperti ini, karena itu memang bagus dan menarik untuk bisa kita ketahui. Simak langsung, pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada banyak hal seperti Senjata Melee Yang Harus Hadir Di Free Fire saat ini, karena itu akan menjadi salah satu dari senjata yang cukup bagus juga nantinya. Apalagi senjata Melee yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, masih kurang dan masih tergolong angka Lumayan. Jadi hal tersebut memang harus hadir yang baru, pada update terbaru nantinya.

Senjata yang kita gunakan saat bertanding juga, pastinya bagus dan keren untuk dipakai melawan musuh. Jadi kalian semua jangan sampai lupakan hal tersebut, karena mungkin saja di Update Besar Bulan September ada sebuah update Senjata Melee terbaru. Tapi kalau misalnya memang nanti akan hadir senjata tipe itu, lebih baik senjata yang seperti apa nantinya.

Berikut ini merupakan senjata tangan FF yang kemungkinan bakalan ada di update free fire selanjutnya :

Double Stick

Kalian suka melihat orang yang menggunakan Double Stick? Terlihat keren dan bergaya sekali saat memakainya. Di Free Fire juga memang ada juga Emote seperti itu, jadi bagaimana jika hadir sebagai Melee didalam game ini? Mungkin ini akan menjadi, salah satu senjata terbaik untuk bisa dicoba.

Mungkin ini akan menjadi inovasi yang sangat baik jika double stick dimasukkan ke dalam game battle royale seperti Free Fire. Seperti yang kita tahu, menggunakan double stick membutuhkan teknik. Lantas bagaimana jika double stick dihadirkan di game Free Fire sebagai senjata melee, ya?

Double Stick menjadi salah satu senjata Melee yang cukup bagus sekali, jadi memang kalau hadir kedalam game Free Fire juga tidak akan menjadi masalah dan pasti menarik banyak perhatian. Mungkin saja senjata Melee ini, bisa saja hadir kedalam Pertandingan game tersebut.

Stick Police

Senjata Melee berikutnya adalah Stick Police, yup ini merupakan pukulan yang biasanya dibawa oleh Polisi yang berpatroli. Senjata seperti ini nanti, bisa digunakan untuk melumpuhkan Pencuri. Jadi tentu saja kalian ini bisa juga berharap, kalau misalnya senjata tersebut dihadirkan kedalam game.

Kemungkinan besar senjata seperti ini nantinya, akan menjadi salah satu meta terbaik yang bisa kita coba juga nantinya. Apalagi untuk kedepannya mungkin saja Senjata Stick Police ini, bisa kita pakai dengan cukup mudah dan menjadi Meta terbaru didalam game Free Fire tersebut.

Taser Stick

Terakhir adalah Taser Stick, tentu saja ini akan menjadi salah satu senjata yang cukup unik juga kalau hadir di Free Fire. Jadi bisa dibilang ini adalah salah satu Senjata, dimana kita bisa gunakan untuk bertahan. Biasanya ini merupakan senjata berlindung, serta lebih banyak dimiliki oleh Perempuan.

Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini memang bahaya, karena bisa memberikan tegangan Listrik yang tinggi sekali. Jadi mungkin kalau senjata ini hadir kedalam game Free Fire, pastinya setiap serangan bisa berikan Efek Listrik. Jadi hal tersebut akan membuat musuh jadi kewalahan, serta terkena Efek stun yang besar karena serangan dari senjata ini.

Baca Juga: Voting Costume Terbaik Free Fire (FF) Di Event Costume Design!

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Sepatu Swift Free Fire Agustus 2020!

Beberapa senjata tangan FFyang ada diatas tersebut, memang mungkin saja hadir kedalam game Free Fire ini. Jadi kita berharap saja jika pihak Garena ini, akan benar – benar menghadirkan senjata tangan  yang lebih unik dan keren tentunya. Jadi dengan begitu kalian semua harus tau, jika senjata ini mungkin akan banyak mengalami perubahan karena dari awalnya saja sudah terlihat Overpower sekali.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!