Senjata Kar98K FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire Karena Bug!

Pada kemarin, Garena telah melakukan sebuah modifikasi terbaru tentang daftar Senjata yang ada didalam mode tersebut. Sebagaimana kita ketahui, senjata ini bisa dgunakan untuk bertempur dengan musuh yang ada didalam pertandingan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja hal menarik akan terus hadir and bisa kalian rasakan. Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai total hingga 250 juta player dari seluruh penjuru dunia. Dengan begitu, tentu saja membuktikan bahwa game ini memang sangat ramai dan diminati banyak orang. Kali ini dikabarkan tentang Senjata Kar98K FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire yang harus kalian tau.

Free Fire di publish langsung oleh pihak Garena, sehingga semua update dan event tersebut terjaga sekali. Untuk sekarang ini juga, pihak Garena akan terus menghadirkan banyak update terbaru lainnya. Sehingga kalian nanti, bisa merasakan hal baru lainnya.

Baca Juga: Cara Terbaik FF Bermain dengan Nyaman Free Fire 2020

Bahkan pada bulan april sekarang ini, kita juga telah kehadiran sebuah update baru yang cukup menarik sekali. Tepatnya pada tanggal 8 April kemarin, Free Fire telah mendapatkan sebuah update besar yang cukup bagus dan menarik.

Banyak sekali fitur dan event baru didalam game ini, sehingga membuat Free Fire menjadi semakin ramai. Untuk itu juga, Garena akan terus memberikan hal baru lainnya kedalam game ini. Ya seperti contohnya Bocoran Bundle Komandan Terbaru, Bocoran Karakter Terbaru dan ada juga berbagai Senjata Free Fire Meta sekarang ini.

Semua itu bisa kalian rasakan, suatu saat nanti setelah maintenance Fre Fire dilakukan. Nah untuk sekarang ini juga, kita telah kehadiran sebuah hal baru dan menarik yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Mode Clash Squad Ranked.

Baca Juga: Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020

Pada mode ini, tentu saja kalian akan mempunyai rank berbeda dari Battle Royale. Bahkan Sistem Rank dari Clash Squad ini, berbeda juga dengan veris Battle Royalenya.

Meskipun mode ini masih baru, ternyata sudah ada banyak player yang meminati Mode Ranked Clash Squad tersebut. Tapi, Garena melakukan perubahan sedikit pada waktu itu.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya pada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

Perubahan Daftar Senjata Didalam Mode Clash Squad Free Fire

Pada kemarin, Garena telah melakukan sebuah modifikasi terbaru tentang daftar Senjata yang ada didalam mode tersebut. Sebagaimana kita ketahui, senjata ini bisa dgunakan untuk bertempur dengan musuh yang ada didalam pertandingan tersebut.

Kalian bisa mendapatkan senjata ini, dengan cara membelinya menggunakan point saat kill atau menang ronde. Nah pada kemarin juga, Garena melakukan sebuah perubahan terbaru pada List senjata yang ada didalam mode tersebut.

Ternyata eh ternyata, Senjata Kar98K dihapus dari dalam Mode Clash Squad Classic dan Rank. Tentu saja penghapusan ini juga, pasti mempunyai beberapa alasan yang memnguatkan penghapusan dari senjata tersebut didalam Mode Clash Squad.

Baca Juga: 3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Bug Kar98K Pada Clash Squad Free Fire

Kabarnya, Kar98K mendapatkan sebuah Bug yang cukup merugikan banyak player. Dimana, senjata ini mampu menghasilkan damage dalam jumlah yang tidak wajar. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa langsung mati secara instant meskipun di tembak 1 kali oleh senjata ini.

Tidak peduli itu Headshot ataupun Bodyshot, semua damage yang diterima oleh kalian tidak normal. Bahkan ada beberapa player, dimana mereka menerima Damage hingga 50 Ribu Damage sekali tembak. Tentu saja dengan begini, wajar apabila Senjata Kar98K Dihapus sementara.

Selain itu juga, ini menjadi tambahan daftar dari Bug Mode Clash Squad Ranked didalam game Free Fire.

Baca Juga: FAMAS VS M1887 Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian juga sudah bisa Menggunakan Grenade Layaknya Pro Player?

Selain itu juga, ada 7 Pet Terbaik Free Fire yang harus kalian dapatkan dan gunakan saat bertanding di free fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!