4 Senjata Lemah Tapi Menyakitkan Di PUBG Mobile

Senjata merupakan hal yang sangat penting untuk kalian pakai jika ingin menang di permainan ini

Jika kalian bermain sebuah game Battle Royale, kalian pasti akan sering menjumpai bannyak sekali jenis senjata yang bisa kalian gunakan untuk mencapai kemenangan di game tersebut. Senjata merupakan hal yang sangat penting untuk kalian pakai jika ingin menang di permainan ini. Ada 4 senjata Lemah Tapi Menyakitkan Di PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

Banyak sekali senjata di sebuah permainan Battle Royale seperti PUBG Mobile ini tentunya. Meskipun senjata di game ini cukup banyak, tapi pasti ada saja senjata yang selalu di remehkan bahkan mendapatkan tingkat paling rendah.

Hal itu karena jarang sekali di ambil oleh player untuk bertahan di Early game bahkan Sampai Final game. Senjata yang sering di pakai oleh Player hingga akhir game pasti senjata yang memiliki jarak tembakan yang jauh seperti Kar98 atau AWM. 2 Senjata ini mempunyai Rating yang cukup tinggi karena sering menjadi incaran para player PUBG Mobile ini.

Namun, kami tidak akan membahas 2 senjata tersebut. Karena kami akan membahas senjata yang selalu di remehkan oleh para player PUBG Mobile ini. Meskipun senjata-senjata ini di remehkan. Akan tetapi, senjata-senjata ini mempunyai potensi-potensi yang cukup bagus dan mungkin akan mengubah pemikiran kalian mengenai senjata ini.

4 Senjata Lemah Tapi Menyakitkan Di PUBG Mobile

  1. Crossbow

Senjata yang sering sekali di temui pada saat awal pertandingan menjadi pembuka kali ini. Crossbow merupakan senjata yang cukup menyakitkan bahwa bisa langsung membuah musuh mati.  Jika tembakan yang kalian berikan mengarah ke kepala musuh yang dimana musuh tersebut sedang diam.

Senjata ini hampir tidak mengeluarkan sebuah suara pada saat kalian sedang menembak menggunakan senjata ini, berbeda dengan senjata lain nya, Crossbow bisa di jadikan senjata Silent Killer. Namun, karena Reload nya yang lama dan penggunaan nya cukup sulit, menjadi Faktor paling tinggi kenapa senjata ini sangat jarang di gunakan oleh player PUBG Mobile, padahal jika mereka sudah benar-benar memahami senjata ini, maka tidak akan ada alasan lagi ngekill banyak dengan senjata ini.

  1. S686

Shotgun ini, merupaka senjata yang sering di lewati dan tidak di ambil oleh banyak player PUBG Mobile ketika sedang melakukan pertempuran. Perkiraan kami, dari 100 Orang yang bermain dalam pertempuran tersebut, hanya terdapat 10 bahkan hanya 8 orang saja yang mengambil dan menggunakan senjata ini hanya untuk di pakai pada Early Game.

Senjata ini cukup berguna sekali pada saat di gunakan pada Early game, tidak apa-apa jika tidak menggunakan nya sampai Final Game, tapi untuk Early game, senjata ini bisa menjadi saran kalian jika membutuhkan senjata sakit. 2 Tembakan dari jarak dekat dengan menggunakan senjata ini, mampu membuat musuh mati dengan cukup cepat. Jadi jangan hiraukan senjata ini lagi ya.

  1. P18C

Mungkin Pistol memang menjadi senjata yang sedikit di pakai oleh player PUBG Mobile ini. Akan tetapi P18C ini merupakan pistol yang pengguna nya cukup sedikit dari pistol lain nya. Senjata ini memang memiliki tingkat pengguna nya yang sangat sedikit. Tapi jika kalian pasangkan Attachment yang benar dan menggunakan nya dalam mode Auto. Senjata ini akan menjadi senjata yang cukup mematikan dan hanya bisa di gunakan dari jarak yang dekat.

  1. Vector

Senjata terakhir kali ini yang jarak sekali di pakai oleh banyak player dan sering di remehkan adalah Vector.  Senjata ini di anggap remeh karena hanya bisa menampung peluru hanya sebanyak 13 peluru saja. Namun, jika kalian menggunakan Vector dengan Attachment yang tepat, maka ini akan menjadi senjata yang sangat mematikan.

Senjata ini bisa menampung banyak Attachment yang mendukung pergerakan senjata ini. Recoil dari senjata ini cukup kecil dan bisa menjadi senjata yang ampuh untuk keadaan yang darurat sekalipun.

 

Itulah beberapa Senjata Lemah Tapi Menyakitkan Di PUBG Mobile jika kalian gunakan dengan benar ditambah dengan attachment yang ada. Jangan Lupa Untuk Chicken Dinner Ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!