Senjata M1014, Shotgun Terbaru PUBG Mobile!

Pada dasarnya Shotgun sendiri merupakan senjata yang jarang digunakan. M1014 merupakan salah satu senjata Shotgun terbaru yang menarik untuk kami bahas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

YT/ShubhGamerz

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile selalu memberikan kejutan dengan senjata-senjata yang menarik untuk dicoba. Namun seperti yang kalian lihat akhir-akhir ini, PUBG Mobile sedang rutin memberikan senjata jenis Shotgun M1014.

Entah apa tujuannya, namun pada dasarnya Shotgun sendiri merupakan senjata yang jarang digunakan. M1014 merupakan salah satu senjata Shotgun terbaru PUBG mobile yang menarik untuk kami bahas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Quick Review Senjata M1014, Shotgun Terbaru PUBG Mobile!

Technologue.id

Bentuk Mirip Seperti S12K

Banyak player yang mengatakan bahwa senjata ini merupakan kembaran dari Shotgun S12K. Dari bentuknya saja bisa kalian lihat bahwa memang senjata ini sedikit memiliki kemiripan.

Peluru

Senjata ini menggunakan tipe peluru yang hanya digunakan oleh Shotgun, yaitu 12 gauge. Peluru ini pun tersebar di semua map dan sangat mudah untuk ditemukan.

Tidak perlu kebingungan mencari senjata ini di Map Livik, karena pada dasarnya map Livik sendiri memiliki persentase persebaran senjata yang cukup besar.

Baca Juga : First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

Jumlah Peluru

M1014 dapat menampung sekitar 7 peluru di dalam Magazinenya untuk sekali reload. Hal ini tentunya sangat bermanfaat ketika kalian sedang dalam pertempuran close combat karena Shotgun merupakan salah satu senjata yang paling efektif untuk close combat.

Mode Tembak

M1014 menggunakan mode tembak Semi Auto yang hampir mirip dengan S12K. Kalian mungkin sudah bisa merasakan bagaimana mudahnya membunuh musuh di jarak dekat menggunakan Shotgun Semi Auto, oleh karena itu M1014 sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : 4 Tips Menyerang Pertahanan Musuh di PUBG Mobile!

Attachments

Senjata ini menggunakan dua attachments yang bisa kalian pakai untuk lebih memaksimalkan performanya. Kalian bisa menggunakan Choke khusus Shotgun untuk mengurangi persebaran peluru dan memudahkan menembak di jarak yang jauh.

Selain itu untuk Stocknya, kalian bisa menggunakan Bullet Loop untuk menambah waktu reload. Walaupun tidak memiliki extended untuk menambah jumlah peluru di dalam magazinenya seperti S12K, 7 peluru untuk sebuah magazine Shotgun sudah lebih dari cukup

Eksklusif untuk Map Livik

Senjata terbaru ini hanya bisa kalian temukan di map terbaru juga, yaitu map Livik. Livik sendiri merupakan map yang paling kecil, ukurannya yang hanya 2×2 membuatnya menjadi satu-satunya map dengan jumlah player yang tidak mencapai 100 orang. Melainkan hanya 52 orang.

Map yang kecil membuat pertempuran menjadi lebih cepat, dan secara tidak langsung akan sering terjadi pertempuran jarak dekat atau close combat. SMG memang selalu menjadi favorit player untuk close combat, namun Shotgun pun juga tidak perlu diragukan.

Hanya menggunakan satu hingga dua peluru saja, player sudah pasti akan lumpuh ketika ditembak menggunakan Shotgun. Jadi sudah menjadi keputusan yang tepat jika Tencent merilis M1014 khusus untuk map kecil seperti Livik.

Baca Juga : Pentingnya ADS dan Gyroscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana spesifikasi singkat dari senjata terbaru PUBG Mobile ini. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!