Senjata M82 Sniper FF Terbaru Advance Server Free Fire Mei 2020, Mematikan!

Garena menghadirkan senjata terbaru didalam game Free Fire. Karena di Advanced Server saja, terdapat sebuah senjata baru yang mempunyai jenis sebagai Sniper Rifle.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampai sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game yang cukup terkenal didalam Play Store. Karena total player yang terus bertambah, akhirnya pihak Garena akan memberikan update dan event terbaru lainnya. Untuk saat ini, Fitur Karakter Free Fire sering sekali digunakan oleh banyak player. Karena hal seperti ini, membantu kalian menang. Kali ini ada M28 senjata sniper FF terbaru di Advance Server Free Fire Mei 2020 yang bisa kalian gunakan saat permainan berlangsung

Ketika kalian sedang bertanding, pasti butuh dan memerlukan sekali yang namanya sebuah Senjata. Untuk saat ini, Senjata Terbaik Free Fire bisa kalian coba. Dengan begitu, peluang untuk memenangkan pertandingan jadi lebih besar dari biasanya.

Untuk membuat pertahana game ini menjadi lebih baik lagi, pihak Garena pasti akan mengadakan yang namanya sebuah Maintenance. Selain itu, ada beberapa Alasan Free Fire Butuh Maintenance sekarang ini. Jadi kalian semua, nanti bisa memahami keadaan yang bernama maintenance.

Jadi dengan begini, semua hal baru yang akan hadir juga tetap terjaga karena ada yang namanya Maintenace. Bahkan untuk saat ini, Pendaftaraan Advanced Server Free Fire sedang dibuka. Maka dari itu, ayo langsung daftarkan diri dan berharap bisa terpilih masuk ke server itu.

Didalam Advanced Server ini, nantinya akan hadir banyak hal baru yang bisa kalian coba. Tentu saja dengan begitu, semua hal ini nantinya akan menjadi sangat menguntungkan kalian semua. Karena bisa merasakan berbagai, hal baru yang belum pernah terasakan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi hal baru lainnya didalam Advanced Server.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hadirnya Senjata M82B Terbaru – Sniper Mematikan Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, game Free Fire ini hanya mempunyai 2 jenis sniper yang benar – benar mematikan. Pertama adalah AWM dan yang Kedua adalah Kar98K. Sniper Rifle tersebut, memang cukup mematikan dan mendominasi untuk jarak jauh sekarang ini.

Kemarin juga, kita semua telah kehadiran sebuah senjata baru yang langsung menjadi Meta. Senjata Thompson Terbaru ini, akhirnya langsung mendapatkan Gelar Raja SMG karena mampu mengalahkan MP40 yang dulu adalah Raja.

Sepertinya pihak Garena sampai sekarang ini, belum puas,  karena mereka menghadirkan senjata terbaru didalam game Free Fire. Karena di Advanced Server saja, terdapat sebuah senjata baru yang mempunyai jenis sebagai Sniper Rifle.

Sniper Terbaru Free Fire

Senjata ini mempunyai nama M82B, kalau dilihat sih hampir seperti M82A1 di senjata militer sekarang ini. Senjata ini memang mempunyai ukuran, serta bentuk yang cukup besar sekali. Bahkan kalau dalam masalah Damage, senjata M82B ini sangat mematikan.

Ada beberapa kemungkinan terbaru, bahwa nantinya AWM mungkin saja dikalahkan senjata baru ini. Baik itu dari segi Stat dan dari segi kepopularitas. Karena ada kabarnya, bahwa Sniper ini bisa ditemukan didalam pertandingan tanpa menggunakan Air Drop.

Tentu saja hal seperti ini, nantinya akan membuat AWM semakin terpuruk dan mulai dilupakan. Kenapa harus mengambil senjata langka, kalau didalam pertandingan saja sudah ada senjata yang seperti ini. Tapi kita tinggal lihat, kelanjutan dari masalah ini.

Dengan hadirnya senjata baru ini, Prediksi Update Advanced Server sekarang sudah menjadi 2 point. Pertama adalah karakter baru, dimana dia belum diketahui latar belakangnya.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah tidak sabar mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!