siapa

4 Alasan Senjata Mag7 FF Jarang Dipakai Player Free Fire

Penasaran kenapa senjata ini jarang dipakai? Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Jadi begini 4 Alasan Senjata Mag7 FF Jarang Dipakai Player Free Fire, ini jadi salah satu hal yang mungkin membuat kalian semua menjadi ga bakal mau lewatkan semua itu. Karena yang kita tau kalau Senjata yang jarang dipakai, pasti ada alasannya.

Apalagi untuk sekarang ini didalam game Free Fire, memang ada banyak sekali hal menarik yang bisa kalian gunakan. Tentu saja itu berhubungan dengan cara kita, untuk lebih mudah lagi dalam bertanding menghadapi para musuh yang ada.

Lalu jangan lupa kalau untuk sekarang ini, Event Operation Cobra Free Fire itu masih menjadi pilihan banyak player. Karena berikan banyak hal menarik, serta hadiah – hadiah keren untuk bisa dicoba sama kalian juga ya.

Jangan sampai lupakan senjata Mag7 ini, bahkan hingga muncul 4 Alasan Senjata Mag7 FF Jarang Dipakai Player Free Fire yang perlu kalian ketahui juga. Tentu saja ini, menjadi salah satu informasi menarik bagi para player yang masih bermain.\

Alasan Senjata Mag7 FF Jarang Dipakai Player Free Fire

Kalah Saing

Senjata Mag7 kalah saing sama Shotgun M1887, kekuatan yang diberikan itu masih kurang dan tentu saja M1887 masih jadi Raja Shotgun sekarang. Kekuatan yang diberikan sama Mag7 ini memang tidak terlalu kuat dan ga terlalu work setiap saat.

Sehingga kalian juga yang pakai Mag7 ini, harus bisa berhati – hati, jangan sampai kalian mengabaikan hal tersebut juga. Karena memang Senjata ini, harus dipakai dengan benar juga nantinya.

Kurang Cocok Untuk Rush

Meskipun sekarang ini Kemampuan Rusher Free Fire itu bagus, tetapi ga bagus banget kalau pakai Senjata Mag7 ini. Karena yang kita tau, jika dari Senjata Mag7 sendiri memang kurang bagus ketika dipakai saat Rush ya.

Sebab Fire Rate dari senjata ini sangat kencang, serta ga cocok banget untuk hadapi musuh dari jarak dekat. Damage sih Ok, tapi kalau diadu sama Senjata yang lebih sakit jelas akan kalah nantinya.

Kurang Elegant

Yup kalau ini memang jadi salah satu alasna lain, kenapa banyak player ga mau pakai Mag7. Dari body Desain senjata tersebut, memang tidak terlalu Elegant dan akan menyulitkan kita dalam maju untuk Rush juga nantinya.

Nah bahkan dari penampilan senjata ini, kita memang lihat body senjata itu kurang begitu meriah sehingga memang jarang ada yang pakai saat main nanti.

Sulit Untuk Digunakan

Selanjutnya senjata ini memang sulit sekali untuk digunakan, berbeda dari shotgun lain yang bisa sekali belajar. Mag7 harus bisa dipakai dengan baik juga, agar nanti damage yang kalian berikan itu lebih maksimal dan bakal jadi lebih baik lagi.

Inilah kenapa banyak player yang lebih milih senjata lain, agar bisa lebih enak lagi saat push maju melawan musuh. Mungkin Mag7 yang menjadi Senjata baru ini, punya nasib berbeda dari Vector yang langsung Op saat awal rilis dalam original server game ini.

Baca Juga: Fanspage Buat Teori Kolaborasi Free Fire (FF), Lucu!
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Parasute Spesial Cobra Free Fire (FF)
Baca Juga: Tempat Unduh Gambar Karakter Free Fire (FF) Keren Gratis
Baca Juga: 5 Alasan Main Tonjok FF Mudah di Clash Squad Free Fire

Tentu saja dengan mengetahui 4 Alasan Senjata Mag7 FF Jarang Dipakai Player Free Fire, maka kalian mungkin akan tertarik untuk belajar memakai Senjata seperti ini. Jangan sampai lupa kalau Senjata tersebut, tentu saja kuat untuk digunakan.

Apalagi yang kita tau sekarang Tips Counter Mag7 Free Fire juga sudah ada, berarti memang benar kalau Senjata ini memang kuat. Tapi karena beberapa Alasan tersebut, membuat Senjata Mag7 ini kurang banyak yang suka ya.


Ikuti terus update baru yang hadir dalam game Free Fire sekarang juga, ini beri banyak sekali peluang yang bagus dengan kita Follow Instagram dari Esportsku. Setiap hari, Esportsku selalu beri info baru dari game – game itu dan salah satunya untuk game Free Fire.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie