Senjata Paling Sulit Dikuasai Player Free Fire (FF)

Memang benar kalau senjata didalam game Free Fire, bisa digunakan agar kita menjadi lebih mudah saat melawan musuh. Tentu saja dengan begitu saat menghadapi musuh, kita tidak akan mengalami kesulitan saat pakai beberapa senjata.

Kalian harus tau kalau sekarang ini ada senjata yang paling sulit dikuasai Oleh Pro Player Free Fire Sekalipun. Tentu hal seperti ini membuktikan kalau hal tersebut harus membuat kita berlatih keras saat pakai senjatanya. Jadi ini memang ada beberapa senjata, dimana hal tersebut cukup suli juga untuk dikuasa oleh pro player game free fire ini sekalipun juga.

Pastinya senjata – senjata yang sulit dikuasai oleh Pro player, belum tentu bisa dipakai oleh player biasa sekarang ini. Meskipun kita saat pakai itu terlihat mudah, tapi sebenarnya senjata yang dipakai ini memang cukup sulit untuk digunakan. Tentu saja dengan begitu kalian, pokoknya jangan paksa pakai senjata sulit tersebut saat bertanding didalam game Free Fire ini.

Memang benar kalau senjata didalam game Free Fire, bisa digunakan agar kita menjadi lebih mudah saat melawan musuh. Tentu saja dengan begitu saat menghadapi musuh, kita tidak akan mengalami kesulitan saat pakai beberapa senjata. Tapi kalian harus tau, senjata yang sulit untuk dikuasai untuk sekarang ini. Simak langsung, pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan senjata paling sulit free fire yang pemain FF jarang menguasainya:

M79

Senjata pertama yang melengkapi bagian ini adalah M79, tentu saja kita tau kalau senjata M79 tersebut memang cukup mematikan dan bisa jadi salah satu yang mematikan. Tapi sayangnya kita harus tau juga, kalau misalnya M79 menajdi salah satu senjata yang sulit dikuasai.

Tentu saja dengan begitu kalian yang ingin coba senjata ini, usahakan pakai dengan baik. Belajar dulu di mode Classic ataupun Mode Training, karena memang kita harus paham dulu senjata tersebut. Supaya nanti kita juga, bisa lebih mudah dalam bertanding melawan musuh.

 

Crossbow

Lalu kita kehadiran senjata Crossbow juga sekarang ini, kalian harus tau kalau ini senjata yang jarang dan susah di Free Fire. Ok kalau masalah damage kebagian kepala, bisa langsung membuat musuh mati. Tapi jika kita gunakan, pasti kita merasakan sensasi sulit yang cukup besar.

Senjata Crossbow ini tidak seperti senjata lainnya, jadi kita harus bisa tau prediksi pergerakan musuh. Kalau misalnya kita ga paham soal hal itu, kita akan mengalami kesulitan pakai Crossbow. Apalagi untuk nantinya juga kalian, tidak boleh pakai Crossbow jika memang tidak bisa memakainya.

AUG

Senjata ini memang masih tergolong baru, tapi kalian harus tau kalau saat ini Aug cukup sulit untuk digunakan. Memang terlihat gampang saat kita pakai, apalagi kalau sampai kill. Tapi kenyataannya pakai senjata AUG itu, tidak bisa asal – asalan juga.

Kalau sudah ada yang Jago, berarti memang dia sudah paham sama AUG ini. Tapi kalau isalnya belum bisa sama sekali, lebih baik cari senjata lain untuk bisa membantu kalian menang dengan mudah nanti.

Heatgun

Terakhir pasti kalian tau sama senjata yang bernama Heatgun bukan? Kita pasti tau juga, kalau misalnya Heatgun ini, akan memberikan damage yang besar tapi harus dipakai dengan benar. Senjata Heatgun ini berbeda dari yang lain, dimana senjata ini ga punya Magazine.

Wah hebat ya ga punya Magazine, tapi ingat dulu kalau senjata ini akan jadi Overheat kalau ditembak terlalu sering. Tentu saja ketika kita tembak dan mencapai Overheat, pasti ga akan bisa digunakan sampai overheat ini menghilang. Perlu timing dan kesabaran, jika menggunakan senjata ini. Pro player juga, belum tentu bisa pakai senjata ini.

Setiap senjata yang dihadirkan ke dalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian jangan lupa, kuasai senjata yang ada sekarang ini. Apalagi kalau misalnya itu masuk dalam jenis senjata yang sulit. Tentu saja kita harus coba, lalu latih lebih lanjut supaya nantinya bisa lebih mudah pakai senjata itu.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment