Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire!

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa informasi mengenai Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire tersebut kepada kalian semua.

Ada Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire yang bisa kalian dapatkan pada update terbaru. Hal ini untuk Menarik perhatian dari para pemain. Seperti yang kita ketahui gameplay yang mudah serta spesifikasi game rendah. Kedua hal ini dimiliki oleh game Free Fire, dimana dengan spesifikasi rendah sama kalian sudah mendapatkan keseruan yang tidak ada duanya. Game ini juga telah diunduh dan dimainkan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia, lebih dari 150juta player yang sudah memainkan game ini.

Garena akan menghadirkan peforma terbaik untuk seluruh player yang sudah memainkan game ini, mereka akan terus meningkatkan Grafik tanpa harus membuat pengguna Smartphone kentang mengalami masalah. Ini adalah salah satu hal yang paling bagus, serta bisa membuat game ini menjadi lebih ramai lagi dari sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, ketika ada bug yang didalam game ini maka mereka akan bertindak secara cepat. Contohnya saja pada saat Map Kalahari mengalami Bug yang cukup merugikan, sehingga map tersebut harus dihapus dan diperbaiki serta dikembangkan lebih lanjut lagi. Selain itu, mereka juga sedang memperbaiki Skill Aktif dari semua karakter yang mempunyai Skill Aktif di Free Fire.

Kemarin, di Fanspage Facebook Garena Free Fire Indonesia telah mengumumkan sebuah Update terbaru untuk game Free Fire. Update ini adalah penambahan sebuah Senjata Plasma Gun FF dan attachment baru, yant bisa kalian gunakan didalam pertandingan tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa informasi mengenai Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle FF Power Rangers Hadir Di Free Fire

 

Update Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire!

  1. New Weapon: Plasma Gun Free Fire

Garena telah mengumumkan update terbaru yang dimana ini akan memunculkan sebuah Senjata baru kedalam game tersebut. Senjata Plasma Gun FF, kemampuan dari senjata ini sepertinya cukup berbahaya dan mempunyai damage yang sangat besar.

Bukan hanya itu saja, dikabarkan Senjata Plasma Gun FF ini akan merupakan salah satu jenis Sniper Rifle terbaru. Dimana ketika kalian melakukan Scope pada musuh, target kalian akan menerima Damage Perdetik dulu baru nantinya setelah melakukan Charge akan mengeluarkan Burst Damage.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana cara kerja dari Senjata Plasma Gun Free Fire ini bisa kalian lihat pada post FF kami sebelumnya disini senjata plasma yang akan dirilis free fire

  1. Attachment baru

Hal kedua yang akan segera hadir kedalam game Free Fire ini selain dari Senjata Plasma Gun FF adalah sebuah Attachment terbaru. Para pemain free fire akan mendapatkan attachment yang dikhususkan untuk satu senjata saja. Attachment ini mempunyai bentuk seperti Peluru, mungkin saja attachment dalam bentuk Magazine terbaru.

Nah senjata yang mendapatkan attachment ini adalah AWM. Sebagaimana kita ketahui, AWM mempunyai damage yang sangat besar serta jarak tembak yang sangat jauh. Kemungkinan besar Attachment ini akan meningkatkan Damage untuk senjata AWM tersebut, serta menambahkan kecepatan tembak pada peluru tersebut.

 

Nah itulah informasi Senjata Plasma Gun FF  dan attachment baru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menunggu update yang sebentar lagi rilis ini?

Informasi tambahan yang kami sampaikan ini adalah Update Senjata dan Attachment baru ini akan hadir pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang. Namun sayangnya, kedua hal ini masih hadir didalam mode Classic saja.

Itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment