siapa

5 Senjata PUBG Mobile Jarang Digunakan, Simak Alasannya Disini!

Apa saja senjata-senjata yang jarang digunakan tersebut? Apa alasannya, dan apakah senjata tersebut merupakan senjata yang memang benar-benar selalu kalian hindari? Simak penjelasannya di bawah ini!

PlayIdleGames

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memberikan berbagai macam jenis senjata yang bisa kalian gunakan. Beberapa senjata PUBGM ada yang menjadi favorit banyak player, dan ada beberapa senjata yang bahkan selalu dihindari oleh player PUBG Mobile. Senjata-senjata tersebut jarang digunakan oleh pemain pubg mobile karena beberapa alasan yang memang tidak sesuai dengan gameplay kebanyakan player.

Ada yang karena damage, karena fire rate, recoil, bahkan mungkin waktu reloadnya yang terlalu lama. Hal tersebut wajar karena memang tidak semua senjata memiliki karakteristik yang sempurna.

Apa saja senjata-senjata yang jarang digunakan tersebut? Apa alasannya, dan apakah senjata tersebut merupakan senjata yang memang benar-benar selalu kalian hindari? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Senjata Ini Jarang Digunakan oleh Player PUBG Mobile, Simak Alasannya Disini!

 

Crossbow

SPIN

Senjata ini menembak tidak menggunakan peluru, melainkan dengan anak panah. Suara yang dihasilkan pun nyaris tidak ada bahkan sulit didengar oleh musuh.

Banyak player yang tidak mau menggunakan senjata ini karena waktu reloadnya yang lama, dan hanya bisa menghasilkan sekali tembakan dalam sekali reload. Jarak yang ditempuh pun juga tidak bisa terlalu jauh, serta persebaran anak panahnya yang sedikit.

Dinilai tidak efektif, akhirnya senjata ini sering kali dilewatkan oleh para player ketika sedang melakukan looting. Apakah kalian juga termasuk player yang tidak menyukai Crossbow?

Baca Juga : DP28 Senjata Paling Imba di PUBG Mobile untuk Ledakkan Kendaraan!

 

MK47 Mutant

Artstation

Senjata AR ini memiliki sifat yang mirip dengan senjata M16A4. Keduanya merupakan senjata Assault Rifle yang tidak memiliki mode tembak auto.

Serta jika ingin menembak, kalian hanya bisa menggunakan mode Burst dan Single. Senjata ini memiliki damage yang sangat tinggi untuk kelas AR. Bahkan jika dibandingkan dengan AKM sekalipun, MK47 Mutant masih memiliki damage yang lebih tinggi.

Namun recoilnya tinggi membuat para player kurang nyaman menggunakannya. Sehingga mereka lebih memilih menggunakan M16A4 daripada senjata Mutant ini.

Baca Juga : Meledakkan Kendaraan PUBG Mobile dengan AKM, Berapa Peluru?

 

M249

collectors.com

Senjata LMG ini jarang diambil dari Air Supply Box ketika mereka membukanya. Senjata ini memang memiliki damage dan fire rate yang tinggi mengingat M249 mampu mengeluarkan 100 peluru dalam sekali reload magazinenya.

Namun, ternyata senjata ini jarang digunakan karena recoilnya yang tinggi dan waktu reload yang sangat lama sehingga banyak player yang malas untuk menggunakan M249 ini.

Namun, bagi para player kompetitif yang memiliki role sebagai rusher, senjata ini mau tidak mau harus mereka kuasai untuk membobol pertahanan musuh secara cepat.

Baca Juga : Berapa Peluru M416 untuk Meledakkan Kendaraan di PUBG Mobile?

 

Thompson / Tommy Gun

DuniaGames

Senjata ini tidak memiliki slot untuk memasangkan teropong atau scope pada bagian upper railnya sehingga jarang player yang nyaman menggunakan senjata ini. Padahal Thompson memiliki fire rate yang tinggi serta recoil yang rendah.

Bagi kalian yang sudah ahli menembak tanpa menggunaka scope, kalian harus coba kuasai senjata ini!

 

SLR

Oketekno

DMR yang satu ini jarang digunakan karena recoilnya yang sulit untuk digunakan. Akhirnya banyak player yang akhirnya lebih memilih menggunakan SKS untuk menggantikan SLR. Padahal, SLR memiliki damage yang lebih tinggi dari SKS lho!

Baca Juga : Meledakkan Kendaraan dengan Groza di PUBG Mobile, Caranya?

 

Berdasarkan penjelasan kami diatas, adakah senjata yang memang kalian benar-benar hindari? Atau justru malah menjadi senjata favorit kalian?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie