Senjata Rahasia RRQ Sena Mobile Legends di MDL ID Season 2 Week 5!

Menempati posisi 1 klasemen sementara, tim ini justru bermain tanpa membutuhkan hero tank!?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Kali ini, MDL ID Season 2 telah tiba di pertandingan terakhir pada Week 5. Dengan pertemuan antara RRQ Sena dan Geek Fam Jr, RRQ berhasil memenangkan pertandingan. Menariknya, sepanjang 2 game berturut-turut, RRQ menghadirkan sesuatu yang baru di komposisi hero mereka.

Seperti pada game 1 RRQ menggunakan Natalia sebagai support, dan game 2 dimana RRQ tidak menggunakan hero tank sama sekali. Oleh karena itu, inilah dia senjata rahasia RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5!

Natalia RRQ Bless

Dominasi RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5 Mobile legends

RRQ Bless sendiri merupakan salah satu midlaner RRQ Sena yang mengemban tugas sebagai support.

Bermain dengan cukup rapih serta konsisten di match-match sebelumnya, RRQ Bless di game 1 melawan Geek Fam Jr menghadirkan sesuatu yang baru. Pasalnya, RRQ Bless menggunakan hero Natalia sebagai support bagi RRQ.

Dengan keputusan pemilihan hero tersebut, Natalia RRQ Bless langsung menjadi sosok yang menganggu Geek Fam Jr. Khususnya di area mid lane dan bot lane dari RRQ, Natalia RRQ Bless terbilang cukup sukses.

 

Terbukti, tingkat agresivitas RRQ Sena yang sangat tinggi dan bahkan Ling RRQ Skylar yang mendapatkan ruang gerak dan farming yang cukup bebas. Pada akhirnya, dengan agresivitas yang tinggi dan konsistensi formasi RRQ Sena membuat mereka mengamankan game 1 dengan cepat.

Angela dan Valir

Pada game 2 saat berhadapan dengan Geek Fam Jr, RRQ Sena kembali menghadirkan kejutan bagi penonton setia MDL ID.
RRQ Sena tidak tanggung-tanggung menghadirkan komposisi draft pick tanpa menggunakan tank sama sekali. Area midlaner RRQ Sena sendiri terdiri dari Angela, Valir, dan Hayabusa sebagai hyper carry.
Disisi lain, GEEK bahkan berhasil mengamankan Hilda sebagai hero tank mereka. Pasalnya, Hilda merupakan pilihan populer sebagai tank yang akan sangat menganggu carry pihak lawan. Namun justru, Hilda langsung menjadi bahan bulan-bulanan dari Angela dan Valir di awal game 2 dimulai.
Seperti game 1, kehadiran Angela dan Valir membuat Hayabusa RRQ Skylar memiliki ruang gerak dan farming yang sangat luas. Bahkan, kecepatan RRQ Skylar dalam sesi farming tidak dapat diimbangi oleh anggota GEEK.
Kesuksesan RRQ Sena dengan menghadirkan Natalia dan draft tanpa tank ini, tentunya menghadirkan berbagai potensi. Tidak menutup kemungkinan, RRQ akan kembali menghadirkan berbagai hero-hero baru sebagai draft mereka di match selanjutnya. Itulah dia senjata rahasia RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!