Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire!

Kalian juga bisa mencoba berbagai senjata yang ada di dalam game tersebut, dari yang paling susah di gunakan bahkan paling gampang sekalipun.

Jika kalian sering sekali dan selalu bermain game Battle Royale seperti Free Fire ini, kalian tidak akan asing dengan berbagai macam senjata-senjata yang telah di hadirkan oleh Pihak Game Tersebut kedalam permainan nya. Kalian juga bisa mencoba berbagai senjata yang ada di dalam game tersebut, dari yang paling susah di gunakan bahkan paling gampang sekalipun. Kali ini, kami akan mengupas sedikit review untuk salah satu senjata di Free Fire ini. Senjata apakah itu? Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire

 

Scar mempunyai penggemar dan penggunaan yang sangat banyak di dalam Game Free Fire ini, karena memang cukup bagus dalam situasi apapun. Scar mempunyai kemampuan untuk memberikan damage yang sakit dari jarak yang dekat ataupun jarak yang jauh sekalipun. Senjata ini juga cukup mudah di gunakan, jadi sangat baik untuk para Player baru sekalipun. Scar juga bisa di pasangkang beberapa Attachment yang dapat membantu senjata ini menjadi lebih maksimal nantinya.

Attachment Senjata Scar FF

  1. Dapat Di Pasangkan Peredam Suara atau Muzzle.
  2. Bisa menampung banyak peluru dengan menggunakan Magazine.
  3. Dapat di pasangkan sebuah Scope yang bisa membantu menembak dari jarak yang jauh.
  4. Kurangi recoil senjata ini dengan Foregrip.

Senjata Scar ini tersebar dalam Map dan bisa kalian temukan dengan cukup mudah, kalian tidak memerlukan sebuah Air Drop untuk mendapatkan senjata ini. Tidak seperti AWM dan Groza yang harus kalian cari di dalam Air Drop untuk mendapatkan Senjata itu.

Cara Menggunakan Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire

  • Pasangkan Attachment Terbaik

3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

Jika kalian sudah mendapatkan senjata ini, hal yang perlu kalian lakukan selanjutnya adalah mencari Attachment yang cocok untuk membuat senjata ini menjadi lebih maksimal dari sebelumnya. Gunakanlah Attachment Seperti Muzzle ataupun Foregrip, karena kedua Attachment ini sangat mematikan pada saat menyerang musuh.

  • Lihat Jarak Musuh.

Maksud dari hal ini, kalian harus memperhatikan senjata yang di gunakan musuh tersebut dan kalian juga harus melihat jarak tembakan yang di berikan senjata tersebut. Jika musuh tersebut menggunakan Shotgun, maka kalian yang menggunakan Scar harus menjaga jarak dengan senjata tersebut agar kalian juga bisa menyerang musuh tersebut dari jarak yang jauh. Jika musuh tersebut menggunakan AWM atau Kar98k, maka dekati saja musuh tersebut.

  • Sering bergerak dan jangan Diam.

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Jika kalian berdiri diam sambil menembak dengan Scar, ini akan menajdi salah satu cara untuk mati dengan cepat nantinya. Jadi di usahakan kalian bergerak pada saat menembak musuh yang sedang kalian incar. Hal ini juga akan membuat kalian untung nantinya, karena musuh yang sedang mengincar kalian juga akan kesulitan untuk mengincar kalian yang bergerak.

  • Jumpshot agar cepat Headshot.

Cara ini sebenarnya cocok untuk semua senjata. Trick Jumpshot ini akan bisa memudahkan kalian untuk Headshot musuh dengan cukup mudah, yang perlu kalian lakukan adalah menekan tombol tembak sambil meloncat-loncat, otomatis peluru dan aim kalian akan ikut berpengaruh juga. Hal ini lah yang menyebabkan Headshot lebih mudah dengan menggunakan Jumpshot.

 

Itulah beberapa cara dan penjelasan sedikit tentang Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba senjata  Scar FF ini?

Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!