Senjata SKS Agar Damage Makin Sakit PUBG Mobile!

Damage tinggi, akurasi tinggi, RoF tinggi pastinya akan memberikan DPS yang maksimum. Kelemahan SKS sebenarnya bukan di recoilnya, karena setiap orang dapat mengatur vertical recoil jika diberi waktu untuk membiasakan diri. Kelemahan terbesar dari SKS adalah ADS time yang lambat dan stability senjata yang buruk sekali.

SKS adalah DMR yang terkadang sering ditinggal oleh banyak orang, padahal mereka salah besar. SKS sendiri adalah senjata yang memiliki potensi tinggi jika kalian melatih diri menggunakan senjata ini dan memberikan attachments yang tepat. Kali ini ada Tips Senjata SKS Agar Damage Makin Sakit PUBG Mobile

Damage tinggi, akurasi tinggi, RoF tinggi pastinya akan memberikan DPS yang maksimum. Kelemahan SKS sebenarnya bukan di recoilnya, karena setiap orang dapat mengatur vertical recoil jika diberi waktu untuk membiasakan diri. Kelemahan terbesar dari SKS adalah ADS time yang lambat dan stability senjata yang buruk sekali.

Tips Senjata SKS Agar Damage Makin Sakit PUBG Mobile!

Jika kalian sudah bisa menggunakan senjata ini, pastinya kalian akan merasakan senjata terbaik di game. Dapat digunakan di seluru jarak, kondisi, dan situasi SKS adalah DMR terbaik yang dimiliki PUBG. Ia merupakan senjata dmr terkuat saat jarak dekat

ROF TINGGI

Jika kalian pemula yang mencoba menggunakan DMR dengan menembaki pelan-pelan, kalian salah besar. Keuntungan dari SKS adalah DPS yang tinggi berkat RoF miliknya. Mampu memuntahkan banyak peluru dengan cepat membuat SKS sangat kuat jika di gunakan dengan tepat.

Recoil yang tinggi bukan masalah jika kalian belajar mengatur recoil, tetapi recoil recovery dan stability yang buruk mungkin akan menjadi masalah bagi kalian. Di jarak jauh pastinya kalian akan lebih pelan menembaki karena akan kesulitan, tetapi di jarak dekat-menengah dengan attachments lengkap, kalian dapat spam senjata ini tanpa masalah.

SOLO ATAU TEAM TIDAK MASALAH

Tergantung jenis gaya permainan kalian, SKS sangat cocok di segala medan dan mode match. Jika kalian bermain solo, kombo AK dan SKS sangat populer karena kedua senjata ini memiliki DPS tinggi dan mampu digunakan di seluruh jarak maupun kondisi. SKS juga sangat kuat untuk rushing berkat RoF tinggi miliknya.

Jika kalian bermain team, SKS lebih disarankan untuk bermain jauh. Dengan jarak menengah-jauh, SKS dapat digunakan sebagai senjata support ataupun suppresing fire. Dengan tujuan membantu team, SKS sangatlah kuat.

Oleh sebab itu SKS merupakan senjata fleksibel yang bisa digunakan di berbagai medan dan di berbagai mode permainan. Hal itu karena performa senjata yang satu ini cukup seimbang. Bahkan SKS ini cukup bersahabat di berbagai kalangan termasuk player PUBG Mobile pemula.

HALFGRIP ADALAH KUNCI

Halfgrip adalah grip yang sangat bagus di PUBG. Menurunkan kedua vert/hori recoil dan meningkatkan stability senjata agar tidak sering sway, grip ini sangat disarankan untuk SKS.

Jika kalian masih belum terbiasa dengan recoil milik SKS, vertical grip mungkin bisa membantu kalian tetapi tetap halfgrip sangat menguntungkan para pengguna SKS. Dengan positive buff yang balance, SKS akan sangat terbantu oleh ini membuatnya sebagai senjata marksman atau rusher secara bersamaan.

Baca Juga : Senjata Terkuat Map Erangel 2020

Itulah beberapa Tips Senjata SKS Agar Damage Makin Sakit PUBG Mobile. Dengan gaya bermain dan attachments yang tepat, SKS adalah salah satu senjata terbaik yang dapat kalian gunakan di PUBG. Secara pribadi menurut saya SKS adalah DMR terbaik selain MK14, tetapi berhubung mudah ditemukan dibanding MK14 pastinya SKS menduduki peringkat pertama.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment