Senjata SKS VS M14 Free Fire, Senjata AR FF Jarak Jauh Mematikan

Kedua senjata AR yang cocok di jarak jauh dan cukup mudah ditemukan yaitu SKS dan M14. Kedua senjata ini sangat diuntungkan dengan damage dan jarak tinggi mereka. M14 adalah senjata AR yang memiliki jarak yang sangat tinggi sedangkan SKS adalah DMR yang memang kuat dengan damage tinggi miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di AR kalian akan mendapatkan banyak pilihan senjata yang dapat kalian gunakan mulai dari AR yang kuat di jarak dekat, menengah, dan jauh. Kali ini di jarak yang sangat jauh tentunya AR memiliki banyak pilihan yang dapat kalian gunakan karena AR free fire ini adalah kategori senjata yang sangat serbaguna. Walau secara kasar semua senjata AR dapat digunakan di jarak jauh, tapi ada beberapa senjata yang memang cocok dan didesain sedemikian rupa. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata SKS VS M14 Free Fire yang keduanya merupakan senjata AR jarak jauh

Kedua senjata AR yang cocok di jarak jauh dan cukup mudah ditemukan yaitu SKS dan M14. Kedua senjata ini sangat diuntungkan dengan damage dan jarak tinggi mereka. M14 adalah senjata AR yang memiliki jarak yang sangat tinggi sedangkan SKS adalah DMR yang memang kuat dengan damage tinggi miliknya.

Dari banyaknya AR, kedua senjata ini memang hampir mirip. Namun, tipe tembakan yang dimiliki kedua senjata ini, membuat kedua senjata ini kuat dalam berbagai aspek. Dengan penggunana yang benar dan kondisi yang memadai, kedua senjata ini bisa sangatlah kuat.

Disini kami akan membandingkan kedua senjata AR jarak jauh yang dapat kalian gunakan di Free Fire ini. Kedua senjata ini memang sangat berbahaya jika digunakan dengan benar karena kalian bisa membunuh musuh yang sangat jauh dengan cepat dan juga bisa terus bergerak cepat.

SKS FREE FIRE

SKS adalah senjata AR yang sebenarnya masuk kedalam kategori DMR. DMR adalah Designated Marksman Rifle, yaitu AR yang memang seringkali digunakan oleh penembak jitu khusus. Hal yang membedakan DMR dengan AR umumnya adalah RoF mereka yang tidak setinggi AR lainnya dan tidak bisa full auto, tetapi damage DMR sangat tinggi.

SKS juga memiliki karakteristik seperti sniper yang langsung mendapatkan scope bawan tinggi. Selain itu SKS juga memiliki DPS tinggi jika kalian mampu mengontrol senjata ini. Senjata ini juga terbilang cukup lengkap dengan attachments miliknya yang memiliki slot cukup luas.

M14 FREE FIRE

M14 adalah senjata yang cukup unik dan aneh. Sebagai AR dirinya memiliki jarak yang sangat jauh layaknya DMR, tetapi M14 tidak juga terbilang masuk kedalam DMR karena damage nya yang tidak bisa menyaingi SKS atau SVD. Senjata ini berada di posisi yang aneh, tetapi bukan berarti M14 adalah senjata yang lemah di kategori AR.

Keuntungan M14 adalah dengan jarak yang sangat jauh miliknya, senjata ini bisa kalian gunakan seperti AR umum atau DMR. SElain itu RoF miliknya juga tidak begitu buruk untuk membunuh musuh yang mulai mendekat. Senjata ini cukup stabil dan seimbang jika kalian bisa gunakan.

PERBANDINGAN SKS VS M14

Kedua senjata ini adalah AR yang sangat kuat dan bisa diandalkan di banyak situasi. Tetapi dibandingkan dengan SKS. M14 adalah senjata yang paling fleksibel dengan karakteristik setengah AR setengah DMR miliknya. Tetapi di jarak yang jauh SKS memang lebih diunggulkan dengan damage dan akurasi tinggi miliknya.

Kedua senjata ini juga tidak diunggulkan di jarak dekat. Walau kuat di situasi itu, kedua senjata ini membutuhkan skill yang lebih diperlukan untuk melawan musuh di jarak yang lebih dekat.

Secara kasar di situasi yang umum M14 lebih diunggulkan, tetapi SKS sangat mematikan di jarak yang cukup jauh karena damage tinggi miliknya walau kalah DPS.

Itulah perbandingan kedua senjata AR mematikan Free Fire yang efektif di jarak jauh ini. Kedua senjata ini memang tidak bisa dianggap remeh karena keduanya sangat berbahaya di jarak jauh dan juga di tangan orang yang bisa menggunakannya. Walau begitu kalian harus fleksibel dan siap menggunakan kedua senjata ini di berbagai kondisi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!