6 Senjata Terkuat FF Pemula di Update Mei 2020 Baru Free Fire

Ketika kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya sebuah senjata. Nah dengan menggunakan hal seperti ini, nantinya peforma pertandingan kalian menjadi lebih baik lagi kedepannya. Bahkan ada juga loh, beberapa senjata terbaik Pemula di bulan Mei sekarang ini.

Sampai sekarang ini, Garena selalu memberikan banyak pembaharuan terbaru untuk game Free Fire ini. Dimana semua hal tersebut, nantinya akan menjadi sebuah acuan terbaik dalam mengembangkan game ini menjadi lebih baik. Seperti Fitur Karakter Free Fire, dimana nanti akan ditambah lagi oleh pihak Garena.

Untuk kedepannya, semua hal ini akan menjadi cukup baik dan bisa diterima oleh banyak player. Ada juga beberapa Alasan Free Fire Butuh Maintenance, dimana dengan adanya hal seperti ini akan membuat game tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pada saat itu juga, tanggal 7 Mei 2020 kemarin ada sebuah maintenance biasa dan lumayan dalam perkembangan game ini. Selain itu, ada beberapa Hal Baru Setelah Maintenance 7 Mei 2020 kemarin. Sekarang saja, semua itu bisa kalian rasakan dengan nyaman.

Jadi nantinya, kalian akan lebih betah lagi ketika bermain game Free Fire untuk saat ini juga. Bahkan Pendaftaran Advanced Server saja, sekarang ini sudah dibuka oleh Garena. Jadi kalian yang ingin mencoba masuk, bisa langsung mendaftar dan mencoba keberuntungan.

Ketika kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya sebuah senjata. Nah dengan menggunakan hal seperti ini, nantinya peforma pertandingan kalian menjadi lebih baik lagi kedepannya. Bahkan ada juga loh, beberapa senjata terbaik Pemula di bulan Mei sekarang ini.

Baca Juga: Pulsa, Diamond FF, Dan Magic Cube Gratis Dari THR Garena Free Fire!

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Terkuat Pemula di Update Mei 2020 Baru Free Fire

  1. M4A1 (Assault Rifle)

Senjata pertama yang bisa kalian bisa coba oleh para pemula sekarang ini adalah M4A1. Senjata ini memang cukup bagus, serta mematikan sekali kalau digunakan dengan benar. Damage yang diberikan oleh senjata ini juga, tidak akan memberikan ampun kepada musuhnya.

Senjata ini termasuknya Long Range Assault Rifle, meskipun damage tidak seperti Sniper tapi jarak tembaknya sama seperti Sniper.

Baca Juga: 3 Karakter FF Sering Di Remehkan Tapi Kuat Free Fire 2020

  1. M1014 (Shotgun)

Selanjutnya kalian para pemula, bisa mencoba Senjata berjenis Shotgun ini. Kalau kalian ingin menjadi seorang Rusher, usahakan belajar senjata M1014 ini dengan benar. Supaya nantinya, kalian juga mampu menghabisi musuh dengan cukup cepat.

Apabila kalian ingin menjadi Rusher, bisa mencoba karakter Jota sekarang ini. Bahkan ada Fakta Unik Karakter Jota Free Fire, dimana kalian bisa mengetahuinya sekarang juga.

  1. Scar (Assault Rifle)

Selanjutnya ada senjata Scar, dimana ini masih masuk dalam kategori Assault Rifle. Untuk saat ini juga, Scar masih menjadi senjata andalan banyak orang ketika bertanding. Hal tersebut dikarenakan, senjata ini mempunyai kemampuan yang hampir menyamai kedudukan Groza.

Scar juga mudah sekali untuk digunakan, jadi sangat direkomendasikan untuk kalian para pemula Free Fire.

Baca Juga: Event Callback Terbaru FF Spesial Event Lebaran Free Fire Mei 2020

  1. Thompson (SMG)

Berikutnya adalah Thompson, senjata ini mempunyai tipe dan jenis sebagai Sub Machine Gun didalam game Free Fire. Bahkan untuk saat ini juga, Senjata tersebut mempunyai kemampuan yang cukup kuat. Sehingga wajar, jika Thompson menjadi SMG Terbaik sekarang ini.

Selain itu juga ada Kombinasi Senjata Thompson Terbaik, dimana ini bisa kalian coba. Bagi kalian yang masih pemula juga, tentu saja boleh kok mencoba hal seperti ini.

  1. Kar98k (Sniper Rifle)

Terakhir adalah senjata Kar98k dimana senjata ini, mempunyai tipe dan jenis sebagai Sniper didalam game Free Fire. Keunggulan dalam senjata ini, memang ada pada bagian Range dan Damage. Bisa dibilang sih, Kar98k itu kembaran AWM yang tidak mempunyai bentuk yang sama.

Tapi kalau dalam masalah mengalahkan musuh dari jarak jauh, keduanya memang cocok sekali. Bahkan untuk para pemula sekalipun, pasti bisa dengan mudah menggunakan senjata ini.

Nah itulah beberapa informasi 6 Senjata Terkuat FF Pemula di Update Mei 2020 Baru Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? kalian para pemula sudah siap mencoba salah satu senjata itu?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff