esportsku
Berita Esports Indonesia

10 Senjata Tersakit COD Mobile, Lawan Call Of Duty Terkapar Semua!

Sebagai franchise game FPS, COD yang memiliki banyak pilihan senjata pun juga melakukan port untuk ke versi mobilenya. Baik dari Modern Warfare sampai seri Blackops ada senjata yang ada di versi Mobile ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty Mobile merupakan game besutan TiMi Studio, sebuah perusahaan milik Tencent yang mendapatkan lisensi resmi dari Activision. CODM memiliki banyak sekali pilihan senjata yang sangat menarik dan asik digunakan. Ada juga Senjata Tersakit COD Mobile yang merupakan favorit para pemain call of duty 2020 ini.

Sebagai franchise game FPS, COD yang memiliki banyak pilihan senjata pun juga melakukan port untuk ke versi mobilenya. Baik dari Modern Warfare sampai seri Blackops ada senjata yang ada di versi Mobile ini.

Untuk senjata di COD Mobile ini banyak juga jenis senjata yang dapat kalian gunakan mulai dari shotgun yang memiliki damage tinggi, SMG dengan akurasi bagus dan RoF tinggi, AR  yang seimbang, sampai sniper yang dapat membunuh musuh dengan sekali tembak saja.

Dengan banyaknya pilihan senjata di game call of duty mobile ini pastinya ada stat yang membedakan mereka. Stat ini juga berpengaruh dalam penggunaan dan damage mereka. Dengan hal ini balancing dan gaya bermain akan sangat berpengaruh.

Dengan banyaknya pilihan senjata, disini kami akan memberikan 10 senjata tersakit yang ada di COD Mobile.

AK47

AK 47 adalah senjata yang sering dibilang banyak pemain sebagai AR terbaik di game. Memiliki damage yang sangat tinggi, sayangnya AK47 memiliki recoil yang sulit diatur. Hal ini untuk menyeimbangkan stat AK47 yang sangat tinggi.

M4

M4 adalah senjata AR yang dianggap paling seimbang. Memiliki stat yang merata dan recoil yang mudah diatur. M4 adalah AR yang peling umum digunakan oleh banyak orang.

M21 EBR

EBR adalah senjata yang masuk kedalam kategori sniper ini sebenarnya adalah sebuah DMR. EBR sering dikatakan sebagai sniper terbaik di CODM

DL Q33

Q33 adalah sniper bolt-action rifle yang memiliki damage cukup tinggi. Satu peluru dikepala atau dua peluru di badan akan memastikan kill untuk kalian. Senjata ini terbuka sejak awal dan langsung dapat digunakan.

M16

M16 adalah AR yang menembaki peluru dengan mode burst atau single. Senjata ini sering dikatakan sebagai M4 yang lebih baik di jarak jauh karena memiliki akurasi dan range lebih baik. Ditambah mode tembakannya yang sangat mudah dikontrol dan menguntungkan jarak.

XPR-50

XPR adalah sniper yang memiliki RoF paling tinggi di game bahkan mengalahkan EBR. Sayangnya senjata ini terbuka di level yang sangat tinggi dan tidak memiliki damage setinggi EBR, jadi lebih baik menggunakan EBR.

S36

Sebuah LMG yang memiliki RoF dan kapasitas peluru yang sangat tinggi, S36 adalah LMg terbaik di game. Hal yang membuatnya sangat kuat adalah walau terhitung sebagai LMG, senjata ini sangat kuat di jarak dekat.

STRIKER

Striker adalah shotung semiauto yang memiliki damage tinggi dan RoF yang tinggi juga. Sangat kuat digunakan di jarak dekat dan tempat sempit, Striker adalah senjata yang paling agresif.

MSMC

Sebagai SMG terbaik di CODM, walau tidak memiliki damage tinggi dibanding AR, shotgun, atau jenis lainnya MSMC memiliki fire rate dan mobility yang tinggi. Senjata yang cocok untuk rushing.

HS2126

Sering dikatakan sebagai senjata teraneh dan buruk, sebenarnya HS216 adalah shotgun yang cukup baik. Dengan bermain agresif tanpa henti di jarak dekat, senjata ini cukup mematikan.

Itulah beberapa pilihan senjata tersakit di CODM yang dapat kalian gunakan. Senjata-senjata di CODM yang sangat beragam memang terkadang membingungkan untuk digunakan tetapi semuanya memiliki pro dan kontra.

Senjata yand tertulis bisa kalian gunakan dengan nyaman karena mereka sangatlah kuat dan efektif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!