Senjata Thompson VS M1014 Free Fire, Duo Senjata Favorit FF

Disini kami akan menjelaskan dua senjata yang kaut di jarak dekat, yaitu Thompson dan M1014. Kedua senjata ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki damage tinggi dan sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Patut kalian cermati mengenai kedua senjata ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kedua senjata ini dapat terbilang akan menjadi senjata pilihan bagi para rusher di Free Fire. Dengan bermain sangat agresif di jarak dekat, Thompson dan M1014 adalah senjata yang cukup umum digunakan untuk bermain cepat free fire dan tanpa ampun. Kedua senjata ini memiliki damage tinggi. Thompson dengan DPS tinggi dan M1014 dengan damage burst. Nah, kali ini kami akan bahas Senjata Thompson VS M1014 Free Fire yang merupakan duo favorit ff saat ini

Kedua senjata ini memang sangat layak untuk dibandingkan karena kedua senjata ini sangat diunggulkan di jarak dekat dan juga sangat cepat membunuh lawan. Tetapi ada perbedaan fatal yang harus kalian ingat tentunya jika membandingkan kedua senjata SMG dan shotgun. Jika kalian belum tahu nanti dibawah akan kami jelaskan.

Disini kami akan menjelaskan dua senjata yang kaut di jarak dekat, yaitu Thompson dan M1014. Kedua senjata ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki damage tinggi dan sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Patut kalian cermati mengenai kedua senjata ini.

THOMPSON FREE FIRE

Seperti yang sudah sering kalian baca bahwa Thompson adalah salah satu SMG terbaik dan mematikan saat ini di Free FIre. Senjata ini adalah SMG yang uniknya bisa bersanding dengan AR yang mana memiliki damage tinggi. Tetapi jangan salah karena Thompson juga sangat mematikan di jarak dekat.

Kekuatan utama Thompson di jarak dekat adalah RoF tinggi miliknya. Dengan stat tinggi ini dirinya bisa menjadi senjata yang sangat mematikan karena di jarak dekat, senjata yang memiliki RoF baik akan lebih mudah mendapatkan headshot. Dengan ini Thompson seringkali diunggulkan.

M1014 FREE FIRE

M1014 adalah shotgun yang sangat berbahaya di tangan yang tepat. Walau terbilang sebagai shotgun terlemah di Free Fire, tetapi shotgun tetaplah shotgun. Jika kalian melawan pemain dengan shotgun dan lengah sedikit saja maka hal ini bisa berujung kepada kekalahan kalian. M1014 adalah shotgun pump atau pompa yang sangat berbahaya dan bisa menjadi malapetaka kepada lawan kalian.

Shotgun memiliki keunggulan burst yang tinggi dimana musuh bisa mati dengan cepat dan bahkan satu peluru saja. Sayangnya Shotgun tidak mudah untuk digunakan. Shotgun memerlukan aim yang baik dimana kalian harus mengincar kepala lawan untuk memastikan kematian mereka. Dengan shotgun kalian dapat membunuh dengan efektif.

THOMPSON VS M1014 2020

Kedua senjata ini memang sangat layak untuk dibandingkan karena Thompson dengan DPS tinggi miliknya dan M1014 dengan burst miliknya adalah senjata jarak dekat yang kuat walau memiliki gaya bermain cukup berbeda.

Thompson lebih cocok digunakan untuk pertempuran yang terjadi terus-menerus dengan durasi cukup lama. M1014 lebih cocok digunakan di pertarungan cepat dimana pemain cukup mengincark kepala dan tembak.

Walaupun Thompson memiliki Fire Rate yang lebih kecil di banding dengan SMG yang lain. Senjata ini memiliki damage dan range yang kuat dalam menembak musuh. Hal ini membuat senjata thompson bisa digunakan dalam menembak musuh di jarak yang cukup jauh.

Kedua senjata ini jika dibandingkan tanpa faktor lainnya memang lebih kaut Thompson karena penggunaannya yang lebih mudah dan juga DPS lebih diunggulkan oleh banyak orang dibandingkan burst. Tetapi di level tertinggi, shotgun seperti M1014 tidak ada lawannya jika digunakan dengan tepat dan aim yang terbaik.

Itulah perbandingan kedua senjata Thompson dan M1014. Kedua senjata ini sangat mematikan di jarak dekat karena memang didesain untuk unggul di situasi tersebut. Secara kasar walau DPS lebih diunggulkan, jika kalian memiliki aim dan pergerakan yang baik maka burst lebih baik secara garis besar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!