Senjata Vector FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire

Lalu untuk Senjata Vector FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire ini, telah jadi salah satu hal yang hadir dalam Clash Squad. Simak langsung semua penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang juga ya.

Ternyata saat ini Senjata Vector FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire, ini belum bisa kita pastikan kenapa bisa terjadi. Karena pada informasi ini juga, Senjata Vector tidak bisa kita gunakan dalam mode tersebut saat ini.

Saat ini juga didalam advance server masih ada banyak sekali hal terbaru, untuk bisa kita coba rasakan sekarang juga. Dengan semua update ini, kita tentu saja tidak boleh sampai Abaikan semua hal menarik lainnya saat ini.

Masih ada beberapa keseruan yang didapat dari Advance Server Free Fire sekarang. Jadi kita yang bermain dalam mode Server tersebut, harus dapat bisa mengetahui apa saja hal terbaru yang dihadirkan untuk update terbaru selanjutnya nanti.

Selain itu yang kita tau kalau Senjata Vector Free Fire sekarang, sudah jadi salah satu hal paling berbahaya. Karena kita yang berhadapan dengan hal ini, maka peluang untuk bisa menang juga bisa menjadi lebih sedikit nanti.

Senjata Vector FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire

Vector memang sangat mematikan, bahkan senjata ini paling ditakuti juga oleh banyak player karena kekuatan yang diberikan memang besar sekali. Damage yang diberikan oleh Vector juga, akan membuat kita jadi bahaya ketika bermain.

Sebab nantinya kita akan mengalami masalah yang lumayan besar juga, karena Senjata Vector ini akan memberi damage besar dengan cepat. Nah ternyata setelah itu juga, Senjata ini akhirnya hilang pada Advance Server.

Belum tau kenapa itu bisa terjadi, bahkan Rendy Rangers saja sempat jadi bingung kalau senjata Vector sekarang sudah menghilang. Jangan salah, hal seperti ini bisa saja diterapkan oleh Garena pada Original server juga.

Jadi mungkin itu adalah sebuah bug atau memang sengaja dihapus, tentu saja belum bisa kita prediksi kenapa ini bisa terjadi. Vector memang sudah menjadi senjata andalan, pada Clash Squad atau Battleroyale juga saat ini.

Selain itu kita juga bisa mengetahui, kalau misalnya Bug Vector Free Fire kemarin memang parah banget. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi, lalu kenapa ya senjata ini hilang dari Clash Squad sekarang?

Ada kemungkinan kalau itu terjadi, karena Nerf Vector Free Fire yang ini sudah hadir sekarang. Dimana Nerf terbaru dari Vector tersebut, cukup menjadi hal yang merubah alur dan gameplay dari senjata ini sekarang.

Jadi kita hanya bisa tunggu saja Nerf dan Update baru ini, semoga saja update dari patch selanjutnya Vector masih hadir dalam Clash Squad ya. Mungkin ini karena baru saja kena Nerf, jadi perlu diuji coba dulu dan ga langsung ada di Clash Sqauad.

Nerf yang terjadi pada senjata Vector ini cukup terasa sekali dan saat ini para player, memang harus bisa bersiap dengan semua hal tersebut ya. Jangan sampai kaget, ketika Vector sudah tidak enak dipakai nantinya.

Baca Juga: Mystery Box FF Clash Squad Advance Free Fire

Baca Juga: Star General Bundle FF dan Skin Motor Torn Legacy Hadir Di Magic Shop Free Fire

Baca Juga: Kalender Februari 2021 FF Terbaru Patch Update Free Fire

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!

Beragam update baru dan Senjata Vector FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire ini, akan membuat kita semua lebih tau apa saja yang terjadi dari game tersebut dalam Advance Server sekarang ini juga ya.

Terutama dari bagian Event Free Fire x One Punch Man Akan Kembali, ini menjadi salah satu hal yang harus kita tunggu sekarang. Karena dari yang dihadirkan ini, memang lumayan berguna sekali untuk update selanjutnya.


Jadi untuk saat ini kita jangan sampai lupa, untuk bisa Follow Instagram dari Esportsku sekarang ya. Agar kalian nanti tidak lewatkan beragam hal baru, dari informasi game Free Fire yang hadir saat ini juga didalam game tersebut kedepannya nanti.

Comments (0)
Add Comment