Senjata Vector FF Terkena Nerf Parah Free Fire

Lalu dari informasi soal Senjata Vector FF Terkena Nerf Parah Free Fire, ini akan mengubah alur permainan senjata meta itu menjadi tidak lagi bisa bersaing. Simak langsung penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah ini.

Kabar Gembira! Karena Senjata Vector FF Terkena Nerf Parah Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh banyak player. Sebab yang kita tau juga kalau Senjata tersebut, memang cukup bagus dan tidak boleh kita abaikan.

Lalu untuk saat ini kita juga telah mengetahui kalau senjata Vector, cukup kuat ketika digunakan saat bertanding. Tentu para player sempat berharap jika Senjata ini akan terkena Nerf, untuk update baru selanjutnya juga loh.

Saat ini kita bisa mengetahui beberapa hal penting, dimana ada Update di game Free Fire yang cukup menarik untuk dicoba. Tentu Advance Server Free Fire untuk sekarang ini, memang lumayan bagus dan menarik untuk kita coba rasakan.

Jadi tentu saja dengan begitu, kita jangan sampai lewatkan semua update terbaru yang hadir dalam game in sekarang. Apalagi dari beberapa hal lain seperti 15 Update Advance Server Free Fire yang kemarin sudah dibahas.

Senjata Vector FF Terkena Nerf Parah Free Fire

Kita pasti tau kalau Senjata Vector Free Fire, merupakan salah satu dari senjata baru yang cukup bagus dan overpower sekali untuk digunakan. Namun karena terlalu OP, banyak player yang protes sama senjata baru ini.

Dimana mereka cukup sulit untuk counter senjata baru tersebut, karena yang diberikan Fire Rate besar dan damage yang lumaayn tinggi. Bukan hanya itu saja, ternyata Vector punya Range cukup jauh untuk kita pakai.

Namun lalu Esportsku juga sempat berikan isu kalau Senjata Vector Free Fire Akan Di Nerf. Ternyata itu menjadi Kenyataan, karena Rendy Rangers saja sekarang, sudah mengatakan kalau Vector yang baru itu tidak terlalu bagus.

Soalnya yang kena dari Nerf ini adalah Range, tentu saja semakin jauh Range senjata maka semakin kecil juga damagenya. Rendy Juga berikan sebuah gambaran, pada Original dan Advance Server soal Senjata Vector kena Nerf ini.

Memang terlihat beda sekali dan akan berpengaruh, bagi para player yang suka pakai dari Jarak lumayan sedikit menengan. Kalau kata Rendy, kalian yang bermain Vector Jarak Dekat maka Nerf ini tidak akan terasa nantinya.

Tetapi Nerf ya tetap Nerf, jadi kita harus terima hal seperti ini dan membuat kekuatan Vector menjadi kurang. Kalian tau kalau Vector dan Chrono Free Fire itu kombinasi yang paling mematikan dalam game ini sekarang juga.

Namun ternyata sekarang senjatannya sudah kena Nerf, lalu kita juga tau ada isu kalau Chrono Akan Kena Nerf Free Fire. Jadi kita hanya bisa juga tunggu isu tersebut muncul, sehingga nanti bisa langsung coba juga ya.

Karena memang nerf baru ini akan berpengaruh besar, maka sekarang kita harus bersiap dan jangan sampai abaikan hal – hal ini. Mungkin saja kalian juga, merupakan player Vector yang sempat tidak terima karena Nerf baru ini.

Setelah mengetahui Senjata Vector FF Terkena Nerf Parah Free Fire, kita yang pakai senjata itu harus bisa tentukan cara bermain yang berbeda ya. Karena kalau sudah Nerf, berarti kalian harus bisa cari gameplay baru.

Pastikan untuk tau juga Tips Counter Vector Free Fire sekarang, agar kita tidak kesulitan lawan senjata itu meskipun kena Nerf. Jadi sekarang jangan sampai lupa bersiap, sama nerf terbaru yang hadir untuk senjata terbaru ini ya.


Informasi dari game Free Fire ini akan hadir setiap hari, maka kalian tentu jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang. Supaya beragam informasi baru itu, bakalan bisa kalian dapat dengan mudah nantinya juga.

Comments (0)
Add Comment