Senjata Wajib Antonio Free Fire, Si Tank Tebal FF

Disini kami akan menjelaskan Senjata Wajib Antonio Free Fire di Free Fire yang dapat kalian gunakan. Senjata-senjata ini adalah pilihan terbaik untuk para pemain FF karena mereka dapat menggunakannya secara maksimal bagi Antonio.

Banyaknya pilihan karakter di Free Fire pastinya akan sangat menarik untuk dikulik. Dengan banyaknya pilihan karakter yang dapat kalian gunakan tentunya bermain Free Fire akan menjadi tidak terlalu sulit. Wajar saja karena karakter akan memberikan skill tambahan yang dapat kalian gunakan ketika bermain. Salah satu karakter yang sangat penting adalah Antonio. Nah, kali ini kami akan membahas tentang Senjata Wajib Antonio Free Fire yang bisa kalian optimalkan saat permaianan dengan karakter ini.

Karakter yang satu ini dapat dibilang memiliki skill yang paling simpel untuk dijelaskan. Dirinya memiliki skill yang aktif sejak permainan dimulai. Dengan skill miliknya Antonio adalah hero yang sangat tebal.

Skill Antonio adalah ketika game dimulai, dirinya memiliki tambahan HP. Tambahan HP ini akan membuatnya sangat mematikan karena HP lebih ini bisa dirinya manfaatkan dengan mudah. Tanky dan berbahaya adalah ciri khas Antonio.

Disini kami akan menjelaskan Senjata Wajib Antonio Free Fire di Free Fire yang dapat kalian gunakan. Senjata-senjata ini adalah pilihan terbaik untuk para pemain FF karena mereka dapat menggunakannya secara maksimal bagi Antonio.

ANTONIO FREE FIRE

Antonio adalah karakter yang sangat tanky dan memang sulit sekali untuk ditaklukan. Character ini sangatlah cocok untuk bermain sebagai tank dan menjadi solo yang sangat kuat. Dengan skillnya Antonio menjadi sulit untuk di taklukan, karena memiliki darah yang banyak. Dengan begitu dia bisa menjadi tank atau rusher yang sangat ganas. Kali ini ada senjata pilihan terbaik untuk Antonio yang harus kalian tau.

HP tinggi ini hanya dasarnya saja karena kalian belum saja menghitungi faktor lainnya. Armor + Helmet dan juga faktor lainnya dari damage dan jarak akan menjadi penentu juga. Hal ini tentunya hanya membuat Antonio menjadi semakin kuat karena memiliki HP yang sangat tinggi.

SPAS

SPAS adalah shotgun free fire dengan damage yang sangat tinggi jika dipakai di jarak yang dekat. Senjata Wajib Antonio Free Fire ini memiliki damage yang sangat tinggi untuk dipakai seorang rusher. Karena dengan begitu, kalian dapat menggunakan Antonio sebagai rusher yang sangat cepat dan dapat mendekati musuh dengan mudah. Tapi karena shotgun ini memiliki fire rate yang kecil, membuat nya sulit untuk mengenai musuh dengan tepat.

Jika kalian menggunakan shotgun, usahakan incar kepala lawan dan bunuh dengan sekali tembakan. Hal ini karena RoF yang kecil membuat senjata ini cukup riskan.

AN94

AN94 adalah senjata yang memilki fire rate dan range yang tinggi menjadikan senjata ini sangat cocok untuk dipakai di mid dan long range. Senjata ini dapat kalian pakai untuk serangan jarak jauh. Tapi karena senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi, senjata ini bisa menjadi serangan jarak menengah juga. Jadi senjata ini sangatlah cocok bagi kalian yang ingin bermain dengan pasif. Namun, senjata ini memiliki damage yang tidak terlalu besar jadi kalian harus mengandalkan accuracy kalian, agar dapat mengenai target dengan tepat.

Senjata ini walau sangat mematikan tetapi kalian harus tetap memerhatikan tentang recoil dan penggunaannya. Masih satu keluarga dengan AK, senjata ini sulit sekali dikontrol.

M4A1

M4A1 adalah senjata assault rifle yang mudah digunakan karena memiliki accuracy dan damage yang tinggi. Dengan senjata Antonio bisa menembak dari mid dan close range dengan mudah. Senjata ini bisa menggunakan scope yang dapat melihat musuh dari kejauhan membuatnya cocok untuk mid range.

Senjata serba guna ini bahkan kuat dipakai oleh siapa saja.

Itulah penjelasan mengenai senjata wajib di Free Fire bagi Antonio. Senjata-senjata ini dapat membantu kalian mendapatkan kemenangan ketika bermain menggunakan Antonio di Free Fire tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!