Senjata Wajib Wukong Free Fire, Ahli Menyamar di FF!

Berikut ini adalah Senjata Wajib yang digunakan untuk Wukong free fire. Ada yang bisa kalian gunakan untuk serangan jarak dekat dan ada juga yang bisa kalian gunakan untuk serangan jarak jauh. Semuanya tergantung cara pemakaiannya.

Free Fire adalah game battle royal yang dapat kalian mainkan Solo sampai Group. Dengan kerja sama tim kalian harus mengalahkan player lain dan memenangkan permainan. Yang unik dari game ini adalah fitur karakter. Setiap karakter memiliki skill yang berbeda yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu kalian memiliki skill saat bermain nantinya. Seperti karakter yang satu ini wukong. Karakter wukong free fire ini terbilang unik karena memiliki skill yang bisa merubahnya menjadi Bush.

Dengan karakter yang memiliki skill membuat kalian memiliki kelebihan dalam bermain. Salah satunya adalah karakter free fire yang satu ini wukong. Wukong mempunyai skill yang dapat membuatnya berubah menjadi Bush. Jadi karakter ini dapat melakukan gank dengan mudah dengan mempersiapkan Ambush. Jadi agak sulit untuk menggunakan Karakter free fire yang satu ini. Tapi dengan mempersiapkan tempat untuk menyerang saja tidak cukup. Kalian membutuhkan senjata untuk melawan musuh.

Senjata yang dapat kalian gunakan sangat beragam untuk Wukong. Kalian bisa menyerang dari dekat dengan menunggu musuh datang, atau juga bisa menjadi Camo sniper dengan mencari tempat untuk menembak musuh dan kemudian menjadi Bush untuk mengelabui muush. Banyak sekali Senjata yang dapat Wukong gunakan tapi ada senjata yang dapat Karakter ini gunakan agar dapat menyerang dengan efektif.

Berikut ini adalah Senjata Wajib yang digunakan untuk Wukong free fire. Ada yang bisa kalian gunakan untuk serangan jarak dekat dan ada juga yang bisa kalian gunakan untuk serangan jarak jauh. Semuanya tergantung cara pemakaiannya.

SENJATA WAJIB WUKONG FREE FIRE

Sebelum kita melihat senjata Wukong, Kami akan menjelaskan Skill Wukong secara detail. Dengan begitu kalian bisa memanfaatkan skillnya dengan senjata yang ada.

Wukong memiliki skill yang dapat merubahnya menjadi Bush. Skill ini memiliki Cooldown selama 300 detik. Di level maksimumnya akan berkurang hingga 200 detik. Dengan CD yang lama membuatnya akan sulit untuk menggunakannya. JAdi kalian harus menggunakannya dengan baik dan memanfaatkannya dengan benar. Jika tidak digunakan dengan benar akan terbuang dengan sia-sia. Kalian bisa menggunakannya untuk mempersiapkan serangan mendadak atau untuk lari dari musuh. Dengan begitu kalian dapat menggunakannya dengan baik. Tapi tidak dapat dipungkiri kalau Cooldownnya sangat lama.

Setelah melihat skillnya wukong. Karakter ini memiliki skill yang berguna sebagai Menghilangkan keberadaannya dan melakukan Serangan mendadak. Skillnya juga dapat digunakan untuk lari dari musuh. Berikut ini adalah senjata terbaik untuk Wukong gunakan.

SPAS

senjata ini adalah senjata  terbaik yang dapat digunakan oleh Wukong jika kalian dapat memanfaatkan keahlian dan skill jarak dekat miliknya. Strategi yang paling sering digunakan oleh Wukong adalah dengan menggunakan kamuflase dan menunggu lawan yang tidak sadar. Dengan shotgun seperti SPAS kalian bisa melakukan gank dengan mudah.

Jadi kalian dapat mempersiapkan tempat atau menunggu lawan datang. Setelah mereka datang, kalian bisa memberikan damage yang tinggi dari serangan shotgun yang satu ini. Karena serangan shotgun adalah senjata yang kuat di jarak dekat.

AWM

Senjata ini sebenarnya cukup mematikan jika digunakan oleh Wukong. Ada strategi yang sangat efektif dan bisa kalian gunakan, yaitu camo sniper. Hal yang dapat kalian lakukan adalah dengan menggunakan kamuflase skill nya dan menunggu adanya target yang lengah. Dengan ini kalian akan mendapatkan tembakan yang bersih dan mudah ketika musuh tidak sadar. AWM yang seringkali bisa membunuh lawan dengan sekali tembak ini bisa sangat berbahaya di tangan Wukong.

Dengan menunggu di tempat yang tinggi dan menunggu lawan lengah, kalian bisa melakukan Snipe dengan mudah. Timing dan Accuracy yang tinggi membuat strategi ini menjadi sangat kuat.

THOMPSON

Selain Shotgun ada juga senjata yang dapat kalian gunakan sebagai senjata pilihan. SMG seperti Thompson free fire adalah senjata yang cukup unik karena walaupun masuk kedalam kategori SMG, senjata ini memiliki stat mematikan layaknya AR. DPS tinggi dengan amunisi tinggi adalah faktor penting Thompson dibanding senjata lainnya.

Jadi kalau Shotgun adalah memiliki damage burst single shot yang kuat, Thompson memiliki fire rate dan damage yang tinggi yang akan menjadi senjata yang kuat untuk Close Range.

Itulah senjata wajib Wukong free fire yang dapat kalian coba. Dengan skill unik free fire yang dapat merubahnya banyak player yang lengah dengan keberadaannya. Jadi jika kalian dapat menghilangkan keberadaan kalian dengan benar, Karakter ini menjadi sangatlah ganas.

BERITA TERBARU FREE FIREff