Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 FF Di 2020 Ini?

Senjata XM8 ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat ataupun menengah, bahkan damage dari senjata ini juga mencapai point 55 dengan tingkat akurasinya adalah 58 Point.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini game Battle Royale yang ada di PC ataupun Android sedang sama – sama Booming dan laris sekali. Salah satunya adalah game Free Fire, dimana ini merupakan Battle Royale yang berasal dari Platform Android. Game tersebut telah dimainkan lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Tentu saja ini merupakan total player yang banyak, serta membuat game Free Fire cukup terkenal. Kali ini ada senjata terkenal yaitu Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 FF yang mungkin kalian bisa temukan debutnya di 2020 ini.

Seperti yang kita ketahui game ini di pulish langsung oleh pihak Garena free fire, sehingga update dan event yang dihadirkan selalu menarik untuk dicoba. Bukan hanya itu saja, sampai sekarang ini masih akan hadir banyak update dan event menarik untuk para playernya.

Bermain game Battle Royale tidak luput dengan yang namanya Senjata, karena ini adalah salah satu hal yang penting untuk dibawa ketika bertandingan nanti. Senjata free fire ini dapat membantu kalian, untuk menang didalam pertandingan tersebut.

Tapi harus digunakan dengan baik, serta dilengkapi dengan attachment yang cukup berguna untuk bertempur nantinya. Bahkan untuk sekarang ini juga, game Free Fire telah mempunyai banyak senjata baik di server original ataupun didalam server Original.

Sudah ada banyak tipe dan jenis senjata didalam game ini, salah satunya adalah Assault Rifle. Senjata yang bisa digunakan untuk Rush dan jarak jauh ini, memang cukup digemari dan dicari oleh banyak player didalam pertandingan. Hal tersebut dikarenakan, kemampuan dari senjata yang cukup bagus sekali.

Nah ada salah satu senjata tipe ini, dimana cukup populer dan di incar oleh banyak player ketika bertanding.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Mengenal Senjata XM8 Free Fire

Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40

Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat ataupun menengah, bahkan damage dari senjata ini juga mencapai point 55 dengan tingkat akurasinya adalah 58 Point. Dengan total seperti ini, tentu saja kalian bisa dengan mudah stabil untuk menggunakannya.

Bukan hanya itu saja, jarak tembak atau range dari senjata ini mencapai angka point 65. Senjata ini bisa dilengkapi dengan semua magazine, serta bisa juga dilengkapi dengan sebuah kecepatan tembak sebesar 54 point. Tentu saja senjata XM8 ini, cukup sempurna untuk digunakan. Tapi setiap senjata, pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing – masing. Hal ini juga sama seperti XM8 tersebut.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan senjata tersebut kalian akan mendapatkan beberapa hal yang kalian ketahui untuk mengelola senjata ini lebih baik lagi. Beberapa keadaan dimana yang tidak boleh kalian gunakan XM8 free fire ini dan beberapa keadaan yang kalian bisa gunakan senjata ini. Dengan begitu, kalian bisa memaksimalkan senjata free fire sebagai push rank ini.

Berikut adalah Kelebihan dan Kelemahan Senjata XM8 Free Fire.

Kelebihan Senjata XM8 Free Fire Sebagai Pesaing MP40

Senjata ini dilengkapi dengan sebuah Scope, dimana bisa kalian perbesar ukurannya hingga 2 kali. Tentu saja ini akan membantu kalian, untuk menemukan musuh dan menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh juga tentunya.

Bahkan Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 ini juga mempunyai total amunisi hingga 30 point. Dengan begini, kalian bisa membunuh musuh dengan mudah karena akurasi yang besar dan peluru yang banyak. Selain itu juga, senjata ini akan membantu kalian untuk tidak sering melakukan Reload.

Kelemahan

Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 ini mempunyai kelemahan dibagian Scope, karena kalian hanya bisa meningkatkannya hingga 2 kali saja. Serta senjata ini, tidak mempunyai yang namanya Foregrip.

Meskipun begitu, akurasi dari senjata ini masih sama saja mematikan ketika digunakan tentunya. Bahkan XM8 menjadi rekomendasi senjata terbaik untuk Push Rank didalam game Free Fire.

Nah itulah beberapa informasi Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dan ingin mencoba senjata XM8 ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!