Sensitivitas ala BFD Hitman di Maestro Pro Class PUBG Mobile

Episode kedua Maestro Pro Class menghadirkan BFD Hitman yang akan memberitahu aturan sensitivitas yang ia gunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Membutuhkan jam terbang yang lama untuk bisa menguasai beragam jenis senjata, teknik bermain, maupun aturan teknis game. Cara instan untuk menguasai hal tersebut ialah  dengan belajar dari para pro player seperti lewat Maestro Pro Class. Di episode kedua kali ini, pelajaran tentang pengaturan sensitivitas ala BFD Hitman akan diberikan. Simak tulisan berikut ini.

Beragam teknik bermain untuk menguasai senjata, rotasi, maupun strategi permainan lainnya merupakan hal penting yang harus dikuasai oleh pemain PUBG Mobile. Diperlukan latihan yang panjang untuk bisa menguasainya seluruhnya dan menjadi pro player.

Selain teknik bermain, persoalan teknis aturan permainan juga bisa kamu atur untuk bisa memaksimalkan performa permainanmu ketika bertanding. Salah satu yang terpenting ialah mengenai sensitivitas. Berikut ini pengaturan sensitivitas ala BFD Hitman yang disampaikan di Maestro Pro Class.

Baca juga: Tips Mengatur Sensitivitas Terbaik Untuk PUBG Mobile Lite!

Pengaturan Sensitivitas ala BFD Hitman di Maestro Pro Class

Sensitivitas ala BFD Hitman di Maestro Pro Class PUBG Mobile

Maestro Pro Class episode ke-2 kali ini ditayangkan pada Rabu, 2 September 2020 pukul 18.00 WIB. Menghadirkan Bonafide (BFD) Hitman si terminator yang akan memberikan kita tips pengaturan sensitivitas yang ia gunakan dalam bermain PUBG Mobile.

Poin yang ia sampaikan dalam Maestro Pro Class episode ke-2 kali ini ialah sebagai berikut.

1. Setting Sensitivitas

Pertama ialah BFD Hitman menggunakan tingkat pengaturan sensitivas yang tinggi untuk mendapatkan reflek yang lebih cepat. Dengan reflek yang cepat, akan membuatmu lebih sigap dalam membaca situasi yang terjadi di lapangan.

2. Gyro On atau Off

BFD Hitman mengaktifkan gyroscope lagi-lagi berfungsi untuk mendapatkan reflek yang lebih cepat dan tentu untuk memaksimalkan performa untuk membaca situasi.

3. Trik Memaksimalkan ADS

Untuk persoalan pengaturan ADS, BFD Hitman mengatakan kalau tidak ada aturan atau ukuran yang saklek. Untuk mendapatkan aturan yang terbaik dan ternyaman, kamu bisa berlatih hingga mendapatkan ukuran yang nyaman untukmu. Khususnya dalam menstabilkan recoil senjata yang dipakai.

Baca juga: Ini Dia Poin yang Diberikan Onic Matthew Pada Episode 1 Maestro Pro Class Lalu

Itulah pelajaran penting ala pro player yang diberikan oleh BFD Hitman mengenai aturan sensitivitas yang ia gunakan dalam memainkan PUBG Mobile. Ikuti terus pelajaran penting lainnya di Maestro Pro Class episode berikutnya. Terima kasih!

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!