siapa

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Mengatur Senstivitas di PUBG Mobile Lite

 Pengaturan sensitivitas dalam game shooter seperti PUBG Mobile Lite sangat penting. Dengan ukuran sensitivitas yang benar akan membuat pemain mudah dalam melakukan bidikan dan menembak ketika di game.

Sebagai game battle royale turunan dari PUBG Mobile, game PUBG Mobile Lite tetap membawa gameplay yang detail. Salah satunya ialah adanya pengaturan sensitivitas. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai 3 hal yang harus diperhatikan dalam mengatur senstivitas di PUBG Mobile Lite pada tulisan berikut.

PUBG Mobile Lite merupakan game battle royale turunan dari PUBG Mobile. Di sini kamu bisa rasakan gameplay yang sama menantangnya namun dengan lebih sederhana. Seperti grafis yang tidak begitu detail dan map yang lebih kecil.

Meskipun begitu PUBG Mobile Lite tetaplah membawa detail permainan. Misalnya soal persenjataan yang dihadirkan dengan detail juga. Termasuk soal pengaturan sensitivitas senjata yang diperlukan dalam penggunaan senjata.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Free Fire (FF)

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Mengatur Senstivitas di PUBG Mobile Lite

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Mengatur Senstivitas di PUBG Mobile Lite Pengaturan sensitivitas dalam game shooter seperti PUBG Mobile Lite sangat penting. Dengan ukuran sensitivitas yang benar akan membuat pemain mudah dalam melakukan bidikan dan menembak ketika di game.

Namun untuk mencari pengaturan sensitivitas yang baik, kamu harus memerhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Gaya Permainan di Game

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam mengatur sensitivitas di PUBG Mobile Lite ialah soal gaya permainan apa yang ingin kamu mainkan di game. Terdapat berbagai role yang bisa kamu mainkan di dalam battle royale PUBG Mobile Lite.

Selain itu gaya permainan agresif atau defensif juga bisa kamu pilih. Semua itu memengaruhi pengaturan sensitivitas yang tepat untukmu. Hal itu karena setiap gaya permainan memiliki tingkat respon yang berbeda di beberapa poin.

Misalnya untuk pemain tipe gaya permainan agresif, sensitivitas dengan ukuran yang tinggi lebih cocok untuknya. Tujuannya agar pemain tersebut bisa bergerak lebih leluasa dan lebih cepat dalam bereaksi di game.

Sebaliknya pemain tipe gaya permainan defensif atau pasif, cukuplah untuk mengatur sensitivitas ke ukuran yang rendah. Pemain pasif bermain di jarak yang menengah-jauh.

Oleh sebab itu lebih membutuhkan bidikan yang tepat. Karena hal itu ia memerlukan gerakan yang perlahan tapi pasti untuk membidik musuh. Bukan gerakan yang agresif.

2. Pengaturan Layout

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Mengatur Senstivitas di PUBG Mobile Lite
Digit

Hal berikutnya yang harus diperhatikan dalam mengatur sensitivitas ialah pengaturan layout. Terdapat beberapa tipe layout yang tersedia di PUBG Mobile Lite. Setiap layout membuat pengaturan sensitivitas berbeda pula.

Misalnya pemain yang bermain menggunakan jempol memiliki pengaturan layout tersendiri. Nah untuk tipikal pemain ini sebaiknya aturlah sensitivitas ke ukuran tinggi dibandingkan layout lainnya.

3. Sensitivitas Bersifat Subjektif

Setiap pemain memiliki pengaturan sensitivitasnya masing-masing. Tidak ada yang bisa disamakan percis antara satu pemain dengan pemain lainnya. Oleh sebab itu kamu haruslah mencari senstivitas ternyamanmu.

Kamu bisa rasakan settingan sensitivitas default kemudian ubah sedikit demi sedikit sesuatu dengan kenyamananmu. Dibutuhkan pengalaman yang panjang untuk melakukan uji coba terhadap sensitivitasmu.

Disebabkan sensitivitas bersifat subjektif, lebih baik tidak mencontoh sensitivitas orang lain. Hal itu karena selain tingkat kenyamanan berbeda, juga disebabkan penggunaan handphone yang berbeda.

Baca juga:

Itulah 3 hal yang harus diperhatikan dalam mengatur senstivitas di PUBG Mobile Lite. Dengan mengetahui informasi ini, kamu jadi tidak asal dalam mengatur sensitivitas. Ikuti terus informasi terbaru terkait dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie