siapa

Sentinels Bubar ?, Begini Kata Shazam !

Sentinels Ungkap Roster Selanjutnya Setelah LCQ, Begini Kata Shazam. Mau tau kabar Sentinels Kedepanya ?

Sentinels Shazam mengungkapkan tentang roster Sentinels kedepannya setelah mereka gugur di gelaran LCQ.

Sentinels sendiri gugur pada lower bracket setelah mengalami kekalahan dengan 100Thieves Bes of Three.

Para pemain 100 Thieves bermain cukup apik sehingga membuat Sentinels kewalahan. Sebenarnya pemain Sentinels bisa di bilang cukup bagus karena hadirnya Shroud dan juga Zellsis.

Shazam jelaskan roster selanjutnya setelah LCQ

Sentinels sendiri mendatangkan Shroud dan Zellsis sebagai pemain baru mereka. Hal ini membuat para penggemar sangat antusias menantikan team ini lolos ke champions.

Awalnya Sentinels kalah dengan team guard pada upper bracket yang membuat Shroud dan kawan-kawan turun ke lower bracket.

Di lower bracket mereka harus bertemu dengan Shopify Rebellion dan berhasil menang dan itu menjadi kemenangan pertama.

Setelah itu mereka harus berhadapan dengan 100Thieves, Sentinels cukup kewalahan menghadapi Asuna dan kawan-kawan dan akhirnya Sentinels harus mengakui kekalahanya.

Sentinels Bubar ?

Menurut shazam di live streamingnya dapat berbagai pertanyaan mengenai roster sentinels kedepanya.

Sejujurnya, saya tidak tahu kedepannya akan bagaimana masa depan saya dengan Sentinels, saya dan rekan lainnya harus melihat bagaimana tim dapat mengamankan tempat di franchise.”

“Sebenarnya saya sangat sedih dengan kekalahan ini, karena merupakan kesempatan kami untuk terakhir kalinya, saya tahu teman-teman saya lainnya telah bekerja sangat keras untuk LCQ ini dari stage 2 tapi baru saja berakhir kerja kerasnya.”

Shazam sendiri sebenarnya sudah mengganti pemainnya yaitu kapenki dan juga Sick. Tidak hanya itu, Sentinels sampai mendatangkan coach yaitu Rawzu untuk mereka bisa lolos ke champions.

Namun sangat di sayangkan bahwa performa Tenz dan kawan-kawan tidak sesuai dengan harapan penonton. Banyak dari penonton dan penggemar Sentinels merasa kecewa dan mempertanyakan.

Beberapa dari penggemar pun ingin mendatangkan kembali Sinatra karena hal itu bisa menjadi titik balik dari team yang di naungi oleh Tenz ini.

Kita hanya bisa berharap tahun depan Team juara pertama valorant ini mengetahui apa masalah dari team dan juga kembali ke performa seperti awal.

Mau tau berita tentang Valorant dan juga berita tentang Esports lainnya ? jangan lupa pantengin terus Esportsku.com.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie