Set Outfit Graceful Maiden Temani Setelan Robot Kardus di PUBG Mobile

Sebelumnya telah hadir di PUBG Mobile set outfit Budget Mecha dengan gaya robot-robotannya. Kali ini hadir pula set outfit Graceful Maiden yang menemani setelan robot kardus Budget Mecha di PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya.

Sebelumnya telah hadir di PUBG Mobile set outfit Budget Mecha dengan gaya robot-robotannya. Kali ini hadir pula set outfit Graceful Maiden yang menemani setelan robot kardus Budget Mecha di PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut menunjukkan bahwa player PUBG Mobile berasal dari berbagai budaya, lintas usia, dan lintas jenis kelamin.

Untuk mewadahi beragamnya komunitas player tersebut, PUBG Mobile menyediakan item skin kosmetik. Item tersebut berguna untuk memperindah tampilan di game termasuk untuk mengekspresikan identitas player di game. PUBG Mobile menyediakan banyak sekali item skin kosmetik sehingga para pemain memiliki banyak pilihan.

Baca juga: 4 Level Kualitas Senjata di Metro Royale PUBG Mobile

Set Outfit Graceful Maiden Temani Setelan Robot Kardus

PUBG Mobile Season 16 Metro memuat banyak hal bertemakan masa depan (futuristik), dengan robot canggih. Hal itu karena Metro Royale berlatarkan dunia post apocalyptic sehabis perang dunia. Monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir. Dengan kondisi seperti itu wajar jika perlengkapan militer di Metro sangatlah canggih.

Hal itu pun juga terjadi ketika PUBG Mobile merilis item skin set outfit. Sebelumnya PUBG Mobile merilis set outfit Budget Mecha yang bertemakan robot-robotan. Desainnya unik karena bermodel robot kardus. Info lengkap mengenai set outfit Budget Mecha ini bisa kamu baca di sini.

Kali ini PUBG Mobile merilis set outfit Graceful Maiden yang juga bertemakan robot. Bahkan di gambar promosi di atas, kita bisa melihat set outfit ini sedang bersama setelan robot kardus tersebut. Latar tempatnya pun jelas merupakan area Underground Metro.

Berbeda dengan set outfit Budget Mecha yang terkesan bercanda dengan setelan kardusnya, set outfit Graceful Maiden hadir dengan tampilan yang sangat robotik. Besar kemungkinan Graceful Maiden ini ialah seorang cyborg (robot manusia) perempuan. Inilah gambaran robot masa depan.

Set outfit Graceful Maiden bisa didapatkan lewat penawaran Toy Power Spin PUBG Mobile. Cukup dengan 10 UC untuk bisa melakukan sekali draw dan 540 UC untuk 10x draw. Dengan melakukan draw pada penawaran Toy Power Spin ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan set outfit Budget Mecha si robot kardus dan konten lainnya.

Baca juga: Cyber Week PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik

Itulah info mengenai set outfit Graceful Maiden yang hadir menemani setelan robot kardus Budget Mecha di PUBG Mobile Season 16 Metro. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan PUBG Mobile Season 16 Metro dengan mengikuti berbagai event dan misi untuk dapatkan hadiah dari Metro Royale Pass musim ini. Mainkan juga mode permainan Metro Royale yang merupakan mode permainan terbaru yang hadir sebagai hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment