Set Outfit Lion Champion Buat Karaktermu Menjadi Ganas di PUBG Mobile

Singa putih bertelanjang dada siap membuat tampilan karakter menajdi ganas. Ditambah lagi dengan tampilan kepala singa yang membuat setelan ini menunjukkan liarnya singa putih ini.

Set outfit yang hadir di PUBG Mobile memiliki tampilan unik dari berbagai tema. Salah satu yang epic ialah set outfit Lion Champion yang telah hadir di PUBG Mobile untuk membuat tampilan karaktermu menjadi sangar.

PUBG Mobile merupakan game battle royale kompleks yang memiliki gaya permainan yang detail dan realistis. Para pemain diminta untuk menunjukkan skill bermain terbaiknya untuk bisa memenangkan game ini.

Meskipun begitu, PUBG Mobile tetap memberikan hiburan lain, yakni hadirnya item kosmetik seperti set outfit. Dengan mengguankan set outfit setiap pemain bisa mengekspresikan karakter mereka di game.

Baca juga: Cara Daftar PMCO 2021 Di Game PUBG Mobile

Set Outfit Lion Champion Hadir dengan Tampilan Ganas   

PUBG Mobile saat ini berada di penghujung Season 16 Metro. Semusim terakhir kita ditemani oleh keseruan mode Metro Royale dengan berbagai event dan hadiah menariknya.

Pada tanggal 12 Januari lalu, PUBG Mobile melakukan pembaruan versi lewat update patch note 1.2. Inovasi kembali hadir di game dengan menghadirkan mode Runic Mode.

Terlepas dari itu PUBG Mobile juga tetap menghadirkan item kosmetik dari berbagai tema. Salah satunya yang memiliki tampilan nyentrik ialah set outfit Lion Champion. Karakter pemain dibuat menjadi ganas dengan setelan singa putih ini.

Bahkan bisa dibilang kalau set outfit ini tidak hanya sekadar outfit atau kostum biasanya. Pasalnya seluruh tubuh karakter diubah menjadi manusia singa seutuhnya.

Singa putih bertelanjang dada siap membuat tampilan karakter menajdi ganas. Ditambah lagi dengan tampilan kepala singa yang membuat setelan ini menunjukkan liarnya singa putih ini.

Set outfit Lion Champion ini tersedia di game PUBG Mobile sampai dengan tanggal 9 Februari 2021 mendatang. Info untuk mendapatkannya bisa kamu lihat langsung di game.

Skin Senjata Lion Champion

Set outfit singa putih tersebut tidak hanya hadir dalam bentuk setelan saja. Melainkan juga hadir dalam bentuk skin senjata. Tampilannya pun tampak liar dengan adanya corak kepala singa pada ujung senapan.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, set outfit Lion Champion menjadi lengkap jika dipasangkan dengan skin senjata singa putih itu juga. Dengan begitu tampilan karaktermu bak raja singa juara sesungguhnya di game.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Wind Rune Di Runic Power PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai hadirnya set outfit Lion Champion. Cek info untuk mendapatkannya di game dan jadilah raja singa putih yang memenangkan pertandingan.

Ikuti terus informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment