Set Outfit Pink Plume dan Black Racecar Knight Hadir di PUBG Mobile

Set outfit Pink Plume dan Black Racecar Knight telah hadir dan sudah siap untuk kamu bawa pulang sekarang juga!

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay yang dihadirkannya. Meskipun begitu sebagai sebuah game, PUBG Mobile juga memberikan hiburan berupa kosmetik yang berguna memperindah tampilanmu. Nah outifit terbaru pun telah hadir di PUBG Mobile, yakni set outfit Pink Plume dan Black Racecar Knight dan sudah bisa kamu dapatkan sekarang!

Game battle royale menawarkan gaya permainan yang cukup serius. Seluruh pemain diterjunkan untuk memperebutkan pemenang dengan menjadi pemain terakhir yang bertahan di match. Sejak mendarat pun seluruh pemain akan memperebutkan senjata dan loot item lainnya. Jadi game battle royale memanglah sangat menantang.

PUBG Mobile sebagai salah game battle royale yang ada saat ini justru dapat memberikan gameplay yang lebih rumit dibandingkan game battle royale lainnya. Di sini senjata dihadirkan dengan sangat detail, lengkap dengan attachment yang dapat dipakai pada senjata tertentu.

Baca juga: Cowboy Set Outfit Terbaru PUBG Mobile September 2020!

Set Outfit Pink Plume dan Black Racecar Knight

PUBG Mobile memang dikenal dengan permainannya yang rumit dan serius. Namun sebagai game tentu saja PUBG Mobile juga tetap memberikan hiburan. Hiburan di game ini dihadirkan dalam bentuk kosmetik berupa skin ataupun outfit. Fungsinya hanya sekadar untuk memperindah tampilan saja, tidak ada pengaruh terhadap stats sebuah senjata.

Seperti game lainnya, PUBG Mobile juga terus menghadirkan outfit dan skin terbaru secara berkala. Ketika ada event misalnya atau ketika season baru seperti saat ini maka akan ada set outfit dan skin baru yang sesuai. Berbeda dengan itu, kali ini PUBG Mobile menghadirkan dua set outfit terbaru, yakni Pink Plume dan Black Racecar Knight. Berikut ini penampakannya.

Yang pertama ada set outfit Pink Plume yang menampilkan baju full armor dengan tambahan aksesoris berwarna pink. Di sebelahnya ada set outfit kedua, yakni outfit Black Racecar Knight. Tetap menampilkan baju armor namun dengan tambahan warna kuning. Set outfit yang kedua ini merupakan kelanjutan set outfit Red Racecar Knight yang telah hadir lebih dahulu.

Promo gila-gilaan untuk dua set outfit terbaru PUBG Mobile ini. Cukup dengan 100 UC saja kamu sudah bisa melakukan draw pertama dan 540 UC untuk 10x draw. Selain itu kamu juga bisa dapatkan akses ke kosmetik lainnya seperti Pink Plume Machete dan Castle Helmet.

Baca juga: Dapatkan Set Outfit Red Racecar Knight Terbaru di PUBG Mobile!

Apakah kamu tertarik dengan set outfit Pink Plume dan Black Racecar Knight terbaru ini? Segera lakukan draw pertamamu untuk dapatkan dua set outfit terbaru ini dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment