Setelan Street Smarts dan Faceless Down Tersedia di Game PUBG Mobile

Setelan Street Smarts dan Faceless Down hadir di PUBG Mobile Season 17 Metro dengan tema tersendiri. Kali ini para pemain akan diminta menjadi penari jalanan yang handal.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim baru, yakni Season 17 Runic Power. Kali ini kami akan membahas mengenai setelan Street Smarts dan Faceless Down yang hadir di PUBG Mobile musim ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Keseruan game ini ada pada gaya permainan detail yang diberikan.

Hal itu membuat game PUBG Mobile menjadi game shooter yang realistis. Pemain dimanjakan dengan dunia dengan detail grafis yang baik. Sekaligus oleh tersedianya perlengkapan militer yang hadir dengan detail spesifikasinya.

Baca juga: Perbedaan AI BOT PUBG Mobile Dulu Dan Sekarang, Semakin Jago!

Selain itu PUBG Mobile pun juga memberikan inovasi di setiap musimnya. Kita bisa temukan hadirnya berbagai mode, event, hingga item kosmetik dari beragam tema di PUBG Mobile.

Setelan Street Smarts dan Faceless Down

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di musim baru, yakni Season 17 Runic Power. Selama semusim ini para pemain PUBG Mobile akan mendapatkan kekuatan tambahan yang merupakan inovasi di game battle royale ini.

Royale Pass Season 17 Runic Power menghadirkan penawaran khas Runic Power. Meskipun begitu ada pula item kosmetik yang tak berhubungan dengan tema besar itu.

Setelan Street Smarts dan Faceless Down hadir di PUBG Mobile Season 17 Metro dengan tema tersendiri. Kali ini para pemain akan diminta menjadi penari jalanan yang handal.

Setelan Street Smarts

Pertama ada setelan Street Smarts yang memang dari tampilannya karakter pemain di game akan dibuat stylish bak seorang penari jalanan.

Mulai dari outfit santai yang dikenakannya menunjukkan kalau game shooter ini tidaklah harus dipahami sebagai game yang serba serius.

Begitu juga dengan rambutnya yang dibuat bak anak muda sekali. Anak muda yang masih senang mencari kehidupan bebasnya di jalanan.

Setelan Faceless Down

Kedua, ada setelan Faceless Down. Berbeda dengan yang sebelummya, setelan yang satu ini emmiliki tampilan yang cukup nyentrik.

Dengan outfit full menutupi tubuh yang berwarna pink dan putih. Lalu setelannya dilengkapi dengan rompi, sarung tangan kulit, dan juga sepatu boots.

Kemudian yang paling nyentrik ialah skin helm yang ia gunakan. Seperti namanya, Faceless Down, setelan ini membuat pemain bukannya tak memiliki wajah melainkan menampilkan wajah yang datar dan nyentrik jika berada di game.

Kedua setelan terbaru ini sudah tersedia di PUBG Mobile. Kamu bisa cari informasi lengkapnya hanya di dalam game PUBG Mobile sekarang juga.

Berikut ini video promosi setelan Street Smarts dan Faceless Down ini.

Baca juga: Skin Senjata Winter Antlers QBZ Tersedia Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai setelan Street Smarts dan Faceless Down yang hadir di PUBG Mobile Season 17 Runic Power ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment