Setting Looting Otomatis PUBG Mobile Terbaru!

Selain mencari loot dengan gerakan cepat menuju titik-titik tertentu, PUBG Mobile pun menyediakan aturan teknis yang berguna untuk mengambil otomatis loot item.

Dalam game battle royale seperti PUBG Mobile, banyak hal yang mesti kamu perhatikan untuk bisa menguasai game yang satu ini. Bukan hanya strategi permainan saja yang harus kamu perhatikan melainkan juga strategi teknis. Kali ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana cara untuk membuat proses looting kamu menjadi lebih efektif.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal memberikan keleluasaan kepada player-nya. Setting-an deffault di game ini masih bisa diotak-atik oleh player seperti kontrol dan sensitivitasnya. Di New Era nanti, pihak PUBG Mobile pun akan mengoptimalisasikan UX lewat teknologi terbarunya. Rumornya nanti player bisa mengkostumisasikan layout di layar.

Sejalan dengan itu, kami akan memberikan tips yang bersifat teknis tentang bagaimana mengatur mengambil loot item secara otomatis. Dengan ini tentu bisa mempermudahmu untuk mengambil loot, terutama untuk pemula. Selain itu ini akan mempersingkat proses looting-mu.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Minggu Ketiga PMPL ID Season 2 2020

Mengatur Mengambil Loot Secara Otomatis

GCube.id

Di awal game para pemain akan melakukan looting dengan mengambil loot item terbaik, mulai dari senjata, helm, dan lainnya; yang bersebaran di lokasi-lokasi tertentu di map. Ketika kita mendarat dan mulai looting di area hot drop, kita tidak akan bisa menghindari keramaian di sana. Saat itu pula kita akan bersaing dalam memperebutkan loot dan terjadilah war di awal pertandingan.

Pemain yang baik tahu akan kemungkinan war di awal pertandingan tersebut sehingga ia akan segera melarikan diri segera setelah mendapatkan loot-nya. Hal itu dilakukan agar ia tidak mati sia-sia di awal pertandingan.

Selain mencari loot dengan gerakan cepat menuju titik-titik tertentu, PUBG Mobile pun menyediakan aturan teknis yang berguna untuk mengambil otomatis loot item, terutama senjata.

Cara setting Looting Otomatis PUBG Mobile terbaru ialah sebagai berikut.

  1. Ketika di dalam pertandingan, masuklah ke menu Setting dengan meng-klik ikon gir di pojok kanan layar.
  2. Di sana akan ada beberapa tab menu, lalu pilihlah opsi Pick Up atau Pungutan dalam bahasa Indonesia.
  3. Di sana akan muncul beberapa pengaturan terkait pick-up atau memungut loot item tersebut.
  4. Kamu cukup menyalakan atau Enable ke beberapa pengaturan yang kamu inginkan agar bisa kamu ambil secara otomatis.
  5. Selesai dengan cukup Close pengaturan tersebut.

Baca juga: 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player Saat Turnamen PUBG Mobile!

Dengan automatic loot seperti ini memang terlihat baik, tetapi banyak player rank tinggi yang kurang menyukainya. Manual loot terhitung lebih baik jika kalian bermain di rank tinggi karena informasi dan kecepatan yang berbeda.

Itulah cara untuk mengatur otomatis pengambilan loot item. Dengan aturan teknis ini akan memudahkanmu untuk looting dengan waktu yang lebih ringkas sehingga tidak membuatmu tertahan lebih lama di arena loot tersebut yang sangat mungkin akan menjadi tempat war mematikan di awal pertandingan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!